Pendaftaran dan Verifikasi PPDB Maluku Utara SMA-SMK-SLB, Senin 28 Juni 2021, Catat Persyaratan dan Caranya

- 28 Juni 2021, 10:02 WIB
Cek pendaftaran PPBD Maluku Utara, SMA, SMK, SLB, 28 Juni 2021, catat jadwal, mekanisme dan persyaratannya
Cek pendaftaran PPBD Maluku Utara, SMA, SMK, SLB, 28 Juni 2021, catat jadwal, mekanisme dan persyaratannya /Instagram @dikbud_malut/

BAGIKAN BERITA - Segera lakukan pendaftaran PPDB untuk wilayah Maluku Utara (Malut) SMA-SMK-SLB Jalur Zonasi, Prestasi, Perpindahan Orang Tua tahun 2021.

Pendaftaran PPDB Maluku Utara SMA-SMK-SLB Jalur Zonasi, Prestasi, Perpindahan Orang Tua tahun 2021 dimulai pada 28 Juni 2021.

Untuk melakukan pendaftaran PPDB Maluku Utara SMA-SMK-SLB Jalur Zonasi, Prestasi, Perpindahan Orang Tua tahun 2021, bisa dilakukan secara online melalui tahapan dan mekanisme yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Warga Baleendah Kabupaten Bandung Ikuti Vaksin Massal Covid-19

Hal ini disampaikan Dikbudmalut melalui unggahan di Instagram.

“Bagi calon peserta didik SMA dan SMK di Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan, proses Penerimaan Peserta Didik Baru dilakukan secara daring melalui situs resmi PPDB Maluku Utara ppdb.malutprov.go.id,” tulis akun DikbudMalut, sebagaimana dikutip dari Instagram, Kamis 24 Juni 2021.

Bagi adik-adik yang ingin daftar sekolah di SMA atau SMK wilayah Maluku Utara, simak dengan cermat persyaratan dan berkas dokumen yang dibutuhkan, serta adik-adik bisa mengunduh mekanisme yang tertera dalam juknis (Petunjuk Teknis) pelaksanaan PPDB Malut 2021 dapat diunduh di https://tinyurl.com/ppdbmalut.

Baca Juga: Majalengka Selenggarakan Vaksinasi Massal Hari Ini di GGM, Berikut Tips Bagi Anda yang Hendak Divaksin

Selain itu, adik-adik memastikan koneksi internet memadai agar saat daftar online PPDB Maluku Utara SMA-SMK-SLB Jalur Zonasi, Prestasi, Perpindahan Orang Tua tahun 2021 tidak error.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x