Link Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru 2021, Buruan Dicek Sebelum Terlambat

- 8 Oktober 2021, 12:27 WIB
Pengumuman seleksi guru penggerak
Pengumuman seleksi guru penggerak /ditjen.gtk.kemdikbud/

BAGIKAN BERITA-Inilah link pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Guru PPPK tahun 2021 yang bisa cek hari ini Jumat 8 Oktober 2021.

Terdapat 4 link pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Guru PPPK tahun 2021 yang bisa dilihat dari HP, Laptop maupun PC anda.

4 link pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Guru PPPK tahun 2021 terdapat di akhir artikel. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Materi Kelas 2 SD: Inilah 15 Contoh Kalimat Sederhana dengan Nama-nama Agama yang di Indonesia

Seperti diketahui, seleksi kompetensi tahap 1 untuk Guru ASN PPPK yang telah dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Kemendikbudristek, dan panitia seleksi daerah telah dilaksanakan pada 13 s.d. 18 September 2021.

Sebagai tahapan selanjutnya juga dilakukan diskusi dan tindak lanjut untuk mengakomodir aspirasi dan kepedulian banyak pihak dalam memastikan proses evaluasi berjalan dengan adil dan transparan kepada guru honorer.

Menurut Dirjen GTK Kemendikbud Iwan Syahril, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antar lintas kementerian atas pelaksanaan seleksi kompetensi tahap 1 yang lancar dan aman.

Baca Juga: Apa Alasan Manusia Harus Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan? Inilah Kunci Jawaban untuk Kelas 5 SD Tema 3

"Kami juga mengapresiasi kesabaran dan dedikasi para calon guru ASN PPPK dalam mengikuti tahapan seleksi, " katanya seperti dikutip bagikan berita dari laman resmi instagram @dirjen.gtk.kemdikbud

Selain itu sesuai dengan kesepakatan bersama dengan Komisi X DPR RI, pengumuman hasil seleksi sebelumnya sempat mengalami penundaan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Instagram @dirjen.gtk.kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x