Tidak Boleh Ada Anak Indonesia yang Tertinggal, 11 Daerah Ini Dapat Dukungan Akses Nutrisi dan Pendidikan

- 18 Januari 2023, 17:47 WIB
Ilustrasi: Seorang anak sedang belajar.
Ilustrasi: Seorang anak sedang belajar. /SGM Eksplor

BAGIKAN BERITA – Anak merupakan aset bangsa yang harus dijaga dan diberikan perhatian lebih untuk kemajuan bangsa yang akan datang.

Setiap anak berhak mendapatkan nutrisi dan pendidikan yang cukup agar kelak menjadi pemimpin bangsa.

Asupan nutrisi dan pendidikan itulah yang menjadi konsentrasi SGM Eksplor yang berkolaborasi dengan Lazada.

SGM Eksplor berkolaborasi dengan Lazada menjalankan program donasi nutrisi dan pendidikan di 11 Kabupaten/Kota di Indonesia yang merupakan bagian dari rangkaian gerakan sosial “Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia”.

Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung anak-anak Indonesia yang membutuhkan akses nutrisi dan pendidikan sehingga tetap dapat memaksimalkan potensi mereka untuk mengakses kemajuan.

Program tersebut juga menggandeng organisasi sosial SOS Children’s Villages Indonesia untuk mendukung penyaluran bantuan donasi agar bisa menjangkau anak-anak Indonesia yang membutuhkan di berbagai daerah.

Baca Juga: Daftar Kontestan Indonesian Idol 2023 yang Tereliminasi dan Lolos ke Babak Final Showcase Tadi Malam di RCTI

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Shiera Syabila Maulidya mengatakan, selama lebih dari 68 tahun hadir sebagai produk susu pertumbuhan nomor 1 yang dukung majukan 75 juta anak Indonesia sejak 1954.

Mneurut dia, SGM Eksplor percaya bahwa semua anak berhak memiliki kesempatan untuk maju melalui pemenuhan nutrisi yang tepat dan akses pendidikan, sehingga seharusnya tidak ada anak Indonesia yang tertinggal akan akses nutrisi dan pendidikan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x