Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 24 Mei 2022, Simak Film Horor KKN: Pocong The Origin, Kekasih Halal

- 24 Mei 2022, 03:30 WIB
Jadwal TV ANTV Selasa 24 Mei 2022: Ada Film Horor Pocong The Virgin, Ada Si Manis Jembatan Ancol dan Ashoka
Jadwal TV ANTV Selasa 24 Mei 2022: Ada Film Horor Pocong The Virgin, Ada Si Manis Jembatan Ancol dan Ashoka /Instagram @antv_official

BAGIKAN BERITA -Jadwal acara TV ANTV hari ini Selasa 24 Mei 2022 di ANTV selalu menghadirkan hiburan andalannya yakni film India dan sinetron Indonesia, Suami Pengganti, Kekasih Halal, Balika Vadhu dan Gopi dan film horor Kumpulan Kisah Ngeri KKN: Pocong The Origin.

ANTV mempersembahkan jadwal Acara TV ANTV Selasa 24 Mei 2022 yang selalu menghibur setiap harinya mulai dari pagi hari ada Oscar Oasis, Rabid Invasion, Masha and The Bear.

Sedangkan Jadwal Acara TV ANTV Selasa 24 Mei 2022 pada siang hari menghadirkan sinema India seperti Gopi, Balika Vadhu dan sinetron Indonesia yakni Kekasih Halal.

Baca Juga: Tanggapan Agensi Terkait Rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS Pacaran ke Pulau Jeju, Putus dari G-Dragon BIGBANG?

Bagi Anda pecinta film horor malam ini ANTV menghadirkan film-film horor KKN (Kumpulan Kisah Ngeri) yang akan menghadirkan film horor Pocong The Origin.

Berikut Jadwal acara ANTV hari ini Selasa 24 Mei 2022 :


00:00WIB Ada Si Manis Jembatan Ancol

01:00WIB Merah Putih Peristiwa

01:30WIB AB Home Shopping

Baca Juga: Bobotoh Nonton Langsung Latihan Persib, Pelatih Persib Bandung: Saya Senang Mereka Bisa Datang Lagi ke Stadion

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x