Habis Kesabaran, Rizky Febian Laporkan Ayah Tiri ke Polisi atas Dugaan Penggelapan Aset Miliknya dan Putri

- 26 Maret 2021, 14:18 WIB
Rizky Febian Laporkan ayah tirinya Teddy
Rizky Febian Laporkan ayah tirinya Teddy /@rizkyfbian/Instagram/

BAGIKAN BERITA - Penyanyi muda berbakat Rizky Febian rupanya sudah habis kesabaran menunggu itikad baik ayah tirinya Teddy Pardiyana. 

Secara resmi, pengacara Rizky Febian, Feri Hudaya mengatakan bahwa anak komedian Sule tersebut karena pihak Teddy tidak juga menyerahkan aset milik Rizky Febian dan Putri Delina yang berada di bawah penguasan Teddy. 

Setelah diberi waktu 14 hari, Teddy tidak berinisiatif mengembalikan aset kliennya. Sehingga, dia resmi melaporkan Teddy ke Polda Jawa Barat.

Baca Juga: Fahri Hamzah Ungkit Masalahnya dengan PKS, Belum Dapat Rp30 Miliar: Ada yang Lucu Nih di Kasasi Saya Menang

"Kami laporkan berkaitan harta Rizky yang di bawah penguasaan Pak Teddy," ujar Feri kepada wartawan, Kamis 25 Maret 2021. 

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes CH Pattopoi membenarkan laporan yang dibuat pengacara Rizky Febian. 

"Memang betul ada laporan, dugaan penggelapan ya," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes CH Pattopoi saat dikonfirmasi, Jumat 26 Maret 2021. 

Baca Juga: Innalillahi, 5 Orang Meninggal Dunia Saat Tornado Hantam Alabama

CH Pattopoi menjelaskan, sampai saat ini polisi masih terus mengusut dan meminta klarifikasi dari sejumlah pihak. "Baru klarifikasi pelapor saja, sementara ini rencananya akan kita minta klarifikasi juga ke beberapa saksi,"

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x