Kebakaran Kilang Minyak Pertamina di Balongan Indramayu Mereda, Ridwan Kamil: Pagi Ini Sudah Mulai Terkendali

- 29 Maret 2021, 10:45 WIB
Foto Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil*/
Foto Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil*/ /Instagram.com @ridwankamil/

BAGIKAN BERITA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan kondisi kebakaran kilang minyak Pertamina di Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pagi ini sudah mulai terkendali.

Ridwan Kamil mengatakan kebakaran hebat kilang minyak Pertamina di Balongan, Indramayu, Jawa Barat tersebut melalui media sosial Twitter miliknya, Senin 29 Maret 2021.

"Telah terjadi kebakaran hebat melanda kilang minyak Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kondisi pagi ini sudah mulai terkendali", tulis @ridwankamil.

Baca Juga: Dampak Kebakaran Kilang Minyak Balongan Indramayu 520 Orang Mengungsi, Dirut Pertamina: Pasokan Minyak Aman

Pria yang biasa dipanggil kang Emil tersebut juga mengatakan bahwa saat musibah terjadi cuaca dalam kondisi hujan deras dan petir.

"Kebakaran Kilang Minyak Balongan ini terjadi di tengah hujan deras dan petir. Namun penyebab utama masih belum diketahui", pungkasnya.

Sebelumnya musibah terbakarnya kilang minyak PT. Pertamina Tau VI Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terjadi pada hari Senin, 29 Maret 2021 sekitar pukul 1.30 WIB.

Baca Juga: Kilang Minyak di Balongan Indramayu Meledak dan Terbakar, Fernidand Hutahaean: Kita Bantu dalam Doa

Melalui rekaman video yang diterima Bagikanberita.com, beberapa kali ledakan dahsyat terjadi hingga membuat warga panik dan berteriak.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x