Jokowi Bertemu Presiden Turki Erdogan di Sela KTT G20, Ferdinand Hutahaean Senggol PA 212: Pusing Nih

- 1 November 2021, 18:21 WIB
Aktivis dan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean.
Aktivis dan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean. /Twitter @FerdinandHaean3

BAGIKAN BERITA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di sela Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Roma, Italia.

Momen pertemuan antara dua kepala negera tersebut dibagikan oleh aktivis pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean di akun twitter pribadinya @FerdinandHaean3, Senin 1 November 2021.

Dalam foto tersebut terlihat Erdogan berhadapan dengan Jokowi yang didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga: 5 Makanan Ini Wajib Kamu Konsumsi Jika Ingin Terhindar dari Jerawat

Namun, dalam cuitannya, Ferdinand juga menyinggung Persaudaraan Alumni (PA) 2021. Ferdinand menyindir PA 212 yang selama ini dianggap sangat mengidolakan Erdogan.

“Kaum 212 pusing nih liat Erdogan menghadap Jokowi didampingi Luhut. Kapir pula,” ungkap Ferdinan di akun twitter pribadinya @FerdinandHaean3, Senin 1 November 2021.

Sementara itu, Jokowi di akun Instagramnya @jokowi memngatakan bahwa Erdogan akan berkunjung ke Indonesia pada tahun depan.

Baca Juga: Ada Sisa Anggaran, Pemerintah Perluas Penerima BSU Rp1 Juta, Ini Cara Ceknya di WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan

Kunjungan Erdogan akan membahas berbagai macam kerja sama bilateral anatara Indonesia dan Turki.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @jokowi Twitter @FerdiandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x