Fakta Akun Instagram Milik Mensos Juliari Batubara Diprivasi Setelah Ditetapkan Tersangka Oleh KPK

- 6 Desember 2020, 09:54 WIB
Fakta Akun Instagram Mensos Juliari Peter Batubara sebelum ditangkap KPK dalam OTT, kini akun tersebut telah di privasi*/
Fakta Akun Instagram Mensos Juliari Peter Batubara sebelum ditangkap KPK dalam OTT, kini akun tersebut telah di privasi*/ /Tangkap layar Instagram/juliaribatubara

BAGIKAN BERITA - Pasca penetapan tersangka oleh KPK kepada Menteri Sosial, Mensos Juliari Peter Batubara, akun Instagram milik Mensos Juliari ‘Juliaribatubara’ diprivasi.

Awalnya, akun tersebut terbuka untuk pengguna Instagram lainnya yang ingin mengikuti posting-postingan Mensos Juliari secara pribadi.

Bagikanberita mencoba mengikuti akun Instagram dengan nama ‘Juliaribatubara’ tersebut untuk melihat unggahan foto dan video dengan menggunakan akun intagram yang baru. 

Baca Juga: Juliari Batubara, Satu dari 3 Menteri Sosial yang Ditangkap KPK karena Dugaan Korupsi

Namun setelah diminta mengikuti, semua postingannya tidak bisa muncul lantaran harus mendapat persetujuan dari pemiliknya. Diduga akun itu langsung diprivat usai penangkapan dirinya oleh KPK.

Sementara dari akun instagram lainnya yang sudah mengikuti, Akun instagram Mensos Juliari Batubara sendiri memiliki pengikut sebanyak 105 ribu. 

Sementara ia mengikuti 128 akun lainnya. Total hingga saat ini sebelum diprivasi, akun ‘Juliaribatubara’ telah memposting foto dan video dengan total 603 postongan.

Baca Juga: Akhirnya, Mensos Juliari Peter Menyerahkan Diri ke KPK Minggu Dini Hari, Pakaiannya Serba Hitam

Profil akun Instagram ‘juliaribatubara’ tertulis “Janganlah mencoba menjadi orang sukses. Jadilah orang bernilai”. Namun, pasca posting dua hari lalu, Menteri di kabinet Jokowi ini ditutup.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x