Hasil Quick Count: Artis Lucky Hakim Menang di Pilkada Indramayu Kalahkan Petahana

- 9 Desember 2020, 19:56 WIB
Artis Lucky Hakim memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu. Lucky akan menjadi wakil bupati Indramayu mendampingi Nina Agustina.
Artis Lucky Hakim memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu. Lucky akan menjadi wakil bupati Indramayu mendampingi Nina Agustina. /Instagram /@luckyhakimofficial

BAGIKAN BERITA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu nomor urut 04 Nina Agustina- Lucky Hakim yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, serta Perindo menang berdasar hasil hitung cepat atau quick count dengan dua lembaga yang berbeda Rabu 9 Desember 2020.

Menurut hasil hitungan cepat versi Indikator Politik Indonesia paslon Nina-Lucky berhasil unggul dengan raihan 37,49 persen.

Kemudian, disusul pasangan nomor urut 3 yang juga petahana Daniel Mutaqien-Taufik Hidayat, yakni 29,29 persen.

Baca Juga: Tonton Sekarang Ikatan Cinta di RCTI, Andin Menangis Dipelukan Aldebaran Setelah Dikabari Michelle

Sementara urutan ketiga paslon nomor urut 1 Sholihin-Ratnawati yakni 24,58 persen. Dan, terakhir adalah paslon perseorangan Toto Sucartono-Deis Handika yang meraih 8,63 persen.

Hasil hitungan itu sesuai data yang masuk yakni 100 persen dari total 68,79 persen. Tingkat margin erornya sekitar 1,81 persen.

Calon wabup Indramayu nomor urut empat Lucky Hakim mengatakan kemenangan melalui hasil hitung cepat bisa menjadi pijakan. Sebab, lanjut Lucky, hasil hitung cepat tak jauh berbeda dengan real count.

Baca Juga: GUBRAK, Aldebaran Terjatuh dan Nyaris Tertabrak Mobil, Andin Menangis dan Peluk Erat di Ikatan Cinta

"Ini lah realita yang ada. Saat ini kita bisa mengatakan paslon empat sudah menang. Tapi, kita tetap menghormati hasil real count. Di mana pun, biasanya hasil quick count tak jauh berbeda dengan real count," ujar Lucky kepada awak media di posko pemenangan di Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x