Hebat! Karang Taruna Sumberjaya Gandeng Organisasi Pemuda Galang Dana untuk Korban Banjir Ciayumajakuning

- 13 Februari 2021, 13:15 WIB
Para pemuda Sumberjaya menggelar aksi Galang Dana untuk korban banjir Ciayumajakuning.
Para pemuda Sumberjaya menggelar aksi Galang Dana untuk korban banjir Ciayumajakuning. /Bagikanberita.com /Muhammad Karim

BAGIKAN BERITA - Para pemuda yang tergabung dalam Katang Taruna Sumberjaya bersama lara organisasi kepemudaan menggelar Aksi penggalangan dana untuk korban banjir di wilayah Ciayumajakuning dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Februari 2021 dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Aksi penggalangan dana ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana halnya himbauan pemerintah untuk memakai masker demi terhindarnya paparan COVID-19 yang masih menjadi pandemi.

Aksi Penggalangan dana ini diikuti oleh Karang Taruna Desa Bongas Wetan, Karang Taruna Bongas Kulon, Zibril Bongas Kulon, XTC Bongas, Tekor Kasohor dan Viking Sumberjaya serta relawan lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Sabtu 13 Februari 2021: On The Spot, Overa Van Java hingga Spotlite

Aksi galang dana ini dimulai sejak hari kamis, 11 Februari 2021 hingga Minggu 14 Februari 2021 besok.

Di hari Sabtu ini mereka semua memulainya berkeliling seputar Desa Bongas Kulon, Wetan dan Sumberjaya serta ditargetkan untuk berkeliling satu Kecamatan Sumberjaya.

Harapannya mereka agar uang tang terhimpun segera cepat dan tersalurkan pada wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).

Aksi ini dimulai oleh Yosy Haris selaku Ketua Viking Sumberjaya dan sebagai anggota Karang Taruna Bongas Kulon. Ia merasa terketuk hatinya dan berkeinginan untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi yang terdampak akibat banjir beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Fantastis, Sepatu Sneakers Mantan Presiden Barack Obama Dijual Seharga Mobil Toyota Rush

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x