Jawa Barat Mendapat 30 Juta Liter Minyak Goreng Hari Ini, Ridwan Kamil: Lapor jika Besok Lusa Masih Langka

- 21 Februari 2022, 16:01 WIB
Potret Ridwan Kamil dan istri, Gubernur Jawa Barat saat penyaluran minyak goreng di Pangandaran. Hari ini minyak Jawa Barat mendapat 30 juta liter minyak goreng yang siap didistribusikan dengan harga yang terjangkau.
Potret Ridwan Kamil dan istri, Gubernur Jawa Barat saat penyaluran minyak goreng di Pangandaran. Hari ini minyak Jawa Barat mendapat 30 juta liter minyak goreng yang siap didistribusikan dengan harga yang terjangkau. /Instagram @ridwankamil

BAGIKAN BERITA – Jawa Barat hari ini mendapat 30 juta liter minyak goreng, Ridwan Kamil menghimbau untuk melapor jika besok lusa masih langka.

Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat mengumumkan bahwa pada hari ini Jawa Barat mendapat minyak goreng dengan jumlah yang banyak dan akan segera didistribusikan ke toko/warung dengan harga yang terjangkau.

Minyak goreng akhir-akhir ini memang tengah menjadi perbincangan, sebelumnya minyak goreng mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi yang membuat masyarakat mengeluh.

Baca Juga: Mau Dapat Modal usaha yang Berkah Tanpa Riba? Segera Datang ke KUR BSI 2022, Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta

Kini harga minyak goreng kembali turun namun kesediaannya di pasar dan toko kebanyakan kosong atau tidak tersedia.

Adapun jika ada yang menyediakan minyak goreng, masyarakat harus antri dan harus adu cepat dengan pembeli lain yang juga mengincar minyak goreng.

Masalah ini terjadi hampir di seluruh Indonesia, sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turun tangan dan secara langsung mengumumkan bahwa ketersediaan minyak goreng khususnya di Jawa Barat hari ini resmi mendapat 30 juta liter yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Penuhi 7 syarat Ini, UMKM Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta di PNM Mekaar Plus 2022 Khusus perempuan

Dikutip dari Instagram pribadi Ridwan Kamil, @ridwankamil, pejabat yang kerap disapa Kang Emil itu terlihat sedang membagikan minyak goreng kepada sejumlah masyarakat yang didominasi oleh ibu rumah tangga.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x