Kabar Terbaru Anak Ridwan Kamil, Tim SAR Gunakan Perahu dan Sensor Bisa Mendeteksi hingga Kedalaman 3 Meter

- 29 Mei 2022, 11:30 WIB
Ridwan Kamil dan Ibu Atalia hari ini bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Käller dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller
Ridwan Kamil dan Ibu Atalia hari ini bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Käller dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller /kemlu.go.id/bern/

BAGIKAN BERITA - Kabar terbaru anak Ridwan Kamil, memasuki hari keempat, proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di sungai Aare Swiss, tim SAR setempat akan gunakan perahu dan sensor yang bisa mendeteksi hingga kedalaman 3 Meter.

Hal ini disebutkan dalam siaran pers yang dilihat redaksi Bagikan Berita di kemlu.go.id mengenai kabar terbaru Proses Pencarian WNI Hilang di Bern, Swiss atas nama Emmeril Kahn Mumtadz (anak Ridwan Kamil).

Dalam pencarian untuk hari keempat anak Ridwan Kamil menurut pihak KBRI Bern akan difokuskan di antara dua pintu air terdekat.

Baca Juga: Setelah Gunakan Drone, Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz yang Hilang di Sungai Aare Swiss dengan Penyelaman

"Rencana pencarian besok (Minggu 29 Mei 2022)akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir terlihatnya Sdr. Eril, yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde, "tuis rilis tersebut.

"Metode pencarian besok akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi hingga kedalaman 3 meter," tambah rilis tersebut.

Selain itu, menurut pihak KBRI Bern pada hari kedua pencarian Tim SAR telah menerjunkan tim penyelam untuk memulai pencarian bawah air.

Baca Juga: Wagub Jabar Ajak Warga Jawa Barat Doakan Keselamatan Putra Ridwan Kamil Eril

"Wilayah yang diperiksa pada hari kedua mencapai 17 KM area sungai Aare, yakni dari Jembatan Tiefenau hingga ke pintu air Wohlensee." tulis KBR Bern.

Seperti diketahui, Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dilaporkan hilang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: KBRI Bern


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x