Jenazah Eril Ditemukan: Ridwan Kamil akan Fasilitasi Mrs. Geraldine Beldi Jika akan Berlibur ke Indonesia

- 11 Juni 2022, 06:59 WIB
Ridwan Kamil berbincang dengan Mrs. Geraldine Beldi , orang yang pertama kali menemukan jenazah Eril
Ridwan Kamil berbincang dengan Mrs. Geraldine Beldi , orang yang pertama kali menemukan jenazah Eril /Tangkap layar Twitter Ridwan Kamil/

BAGIKAN BERITA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memfasilitasi Mrs. Geraldine Beldi orang yang pertama kali menemukan jenazah Eril di Sungai pada Rabu 8 Juni 2022.

Seperti diketahui Mrs. Geraldine Beldi adalah seorang guru SD dan orang yang pertama kali menemukan jenazah anak Ridwan Kamil Eril, saat ia berjalan untuk berangkat ke sekolah tempatnya mengajar.

Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya, Ridwan Kamil akan memfasilitasi Mrs. Geraldine Beldi, jika guru SD tersebut akan berlibur ke Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Pertama Kali Menemukan Jenazah Eril, Ridwan Kamil: Seorang guru SD

"Bu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami,” tulis Ridwan Kamil di akun Twitter pribadinya pada Sabtu 11 Juni 2022.

Mantan Wali kota Bandung tersebut juga mengatakan bahwa Mrs. Geraldine Beldi adalah sosok sederhana

"Kira-kira begitu perbincangannya. Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya diselamatkan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana.

Baca Juga: Subhanallah! Jenazah Eril Utuh dan Harum Meski Sudah di Air Lebih 14 Hari, Ridwan Kamil: Wangi Daun Eucalyptus

"Danke Mrs.Geraldine. Hatur Nuhun.Terima Kasih," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil telah mengumumkan bahwa jenazah anaknya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan dalam keadaan utuh dan wangi setelah berada di dalam air lebih dari 14 hari.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: twitter.com/ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x