Inilah Sosok Mrs. Geraldine Beldi, Guru SD yang Pertama Kali Menemukan Jenazah Eril

- 11 Juni 2022, 07:24 WIB
Ridwan Kamil menghaturkan terima kasih kepada Mrs.Geraldine Beld sosok guru SD sederhana yang meneemukan Eril di Bendungan Engehalde , Bern Swiss
Ridwan Kamil menghaturkan terima kasih kepada Mrs.Geraldine Beld sosok guru SD sederhana yang meneemukan Eril di Bendungan Engehalde , Bern Swiss /instagram @ridwankamil/

BAGIKAN BERITA – Penemuan jenazah Eril di bendungan Engehalde yang diemukan pada 8 Juni 2022 tuai perbincangan.

Eril yang hilang di sungai Aare Swiss setelah pencarian selama 14 hari akhirnya ditemukan oleh kepolisian setempat Bern.

Namun siapa sangka ternyata jenazah Eril pertama kali ditemukan oleh seorang guru SD yang bernama Mrs Geraldine Beldi.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan: Ridwan Kamil akan Fasilitasi Mrs. Geraldine Beldi Jika akan Berlibur ke Indonesia

Mrs Geraldine Beldi diketahui sebagai orang yang menemukan jenazah Eril di sungai Aare saat ia berjalan pagi menuju sekolah tempat dirinya mengajar.

Menurut pengakuan, saat kejadian Mrs Geraldine Beldi yang melihat jenazah Eril langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril pun bisa diselamatkan dengan baik.

Mengetahui hal tersebut, Ridwan Kamil yang sudah susah payah mencari jenazah anaknya itu pun mencari keberadaan Mrs Geraldine Beldi untuk mengucapkan rasa terimakasih yang sangat mendalam.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Pertama Kali Menemukan Jenazah Eril, Ridwan Kamil: Seorang guru SD

“Mohon carikan ibu guru itu” itu arahan saya ke tim Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air,” tulis Ridwan Kamil di Instagramnya.

Setelah menunggu hingga jam 11 siang, Ridwan Kamil pun akhirnya berhasil bertemu dengan Mrs. Geraldine Beldi setelah guru tersebut selesai mengajar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x