Dokter Muda Cantik Asal Pekanbaru Tewas di Kamar Kosnya di Cirebon

- 19 Agustus 2020, 19:10 WIB
Ilustrasi Jenazah
Ilustrasi Jenazah /

BAGIKAN BERITA - Kabar tewasnya seorang dokter muda cantik bernama Meriam (24) terjadi di Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon,

Kejadian ini berlangsung pada hari Selasa, 18 Agustus 2020 di dalam kamar kos miliknya sendiri.

Awalnya pemilik kos tidak mengetahui hal tersebut, hingga salah satu rekan korban kesulitan menghubungi sejak hari sabtu (15/08) dan meminta pemilik kos untuk mengecek kamar korban.

Baca Juga: Doa Akhir dan Awal Tahun Hijriah, Begini Lafadznya

Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota AKP Abdul Qodirat, membenarkan pihaknya bersama jajarannya sudah ke TKP, belum diketahui korban sudah meninggal berapa lama. Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat.com sebelumnya dalam artikel Dokter Muda Tewas di Kamar Kos Dalam Posisi Telungkup, Ini Kata Kapolsek Kedawung Cirebon, pada Rabu 19 Agustus 2020.

"Jenazah sudah di bawa ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon, polisi masih mendalami kasus ini," katanya saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp.

Sebelumnya Warga Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, dikejutkan dengan meninggalnya seorang dokter muda di kamar kostnya kemarin Selasa 18 Agustus 2020.

Baca Juga: Update Positif Corona di Indonesia Hingga 19 Agustus 2020 Mencapai 144.945 Jiwa

Saat ditemukan, dokter asal Pekanbaru tersebut dalam keadaan tertelungkup dengan tangan menutupi kepala, korban dievakuasi menggunakan protokol kesehatan dengan alat pelindung diri hingga penyemprotan disinfektan di lokasi kamar kos.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x