Aiman Witjaksono Dicecar 59 Pertanyaan, Jubur Ganjar Mahfud ini Keberatan HP nya di Disita Penyidik Polisi

- 27 Januari 2024, 16:51 WIB
Aiman Witjaksono, Juru Bicara Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, saat dijumpai di Polda Metro Jaya pada Jumat (26/1/2024).
Aiman Witjaksono, Juru Bicara Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, saat dijumpai di Polda Metro Jaya pada Jumat (26/1/2024). /ANTARA/Istimewa/

BAGIKAN BERITA-Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Aiman Witjaksono sudah menyelesaikan pemeriksaan sebagai saksi terlapor dalam kasus pernyataan 'polisi tak netral'. 

Dalam kurang lebih 12 jam pemeriksaan, Aiman Witjaksono menjawab 59 pertanyaan berdasarkan fakta-fakta yang dimiliki, demikian diungkapkan kuasa hukumnya, Finsensius Mendrofa, di Mapolda Metro Jaya pada Jumat malam 26 Januari 2024.

Aiman Witjaksono yang juga seorang jurnalis ini menyampaikan keberatannya terkait penyitaan ponselnya oleh penyidik Polda Metro Jaya setelah pemeriksaan. 

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana ARS University Melakukan Kunjungan ke Samsung Medical Center

Khawatir identitas narasumber terkait 'polisi tak netral' terungkap, Aiman, sebagai seorang jurnalis,

mengklaim hak tolak untuk tidak mengungkapkan identitas narasumber tersebut.

"Saya berkomitmen untuk tidak menyebutkan siapa narasumber, karena saya meyakini mereka ini adalah orang-orang yang baik yang wajib dilindungi identitasnya.

Baca Juga: Inilah Jadwal Acara TV Mentari TV Hari Sabtu 27 Januari 2024, Simak Bioskop Keluarga Indonesia, Pokemon, Tayo

Bukan siapa yang penting, tapi isi pesannya itu yang kemudian harus disampaikan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x