Simpatisan PDIP dan Relawan DPW DGP8 Jawa Barat Eka Santosa Halal Bihalal Online dengan Ganjar Pranowo

- 21 April 2024, 21:01 WIB
Simpatisan PDIP dan Relawan DPW DGP8 Jawa Barat Eka Santosa Halal Bihalal Online dengan Ganjar Pranowo, Begini Pesan Ganjar
Simpatisan PDIP dan Relawan DPW DGP8 Jawa Barat Eka Santosa Halal Bihalal Online dengan Ganjar Pranowo, Begini Pesan Ganjar /

BAGIKAN BERITA- Ketua DPW DGP8 Jawa Barat Eka Santosa bersama pengurus dan juga simpatisan PDIP yang mendukung pasangan presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar halal bihalal dan juga silaturahmi setelah hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Halal bihalal Ketua DPW DGP8 Jawa Barat Eka Santosa bersama pengurus dan juga simpatisan PDIP berlangsung di Ekowisata dan Budaya Alam Santosa Pasir Impun pada hari  Sabtu 20 April 2024.

Selain menggelar acara Halal Bihalal, simpatisan PDIP dari pengurus DPW DGP8 Jawa Barat yang dipimpin oleh Eka Santosa  tetap solid dalam menghadapi dinamika politik menjelang Pemilihan Bupati, Walikota, dan Gubernur yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Baca Juga: Ketua Forum Penyelamat Hutan (FPHJ) Eka Santosa Mengecam Penjarahan Kayu Bermodus Lahan Sengketa yang Merusak

Ketua DPW DGP8 Jawa Barat, Eka Santosa, menegaskan bahwa meskipun terdapat ketidaksesuaian dalam Pemilihan Presiden 2024 yang sudah berlangsung, DGP8 tetap teguh dalam dukungannya terhadap keyakinan PDIP bahwa Ganjar Pranowo adalah calon presiden masa depan Indonesia.

"Eka menyatakan, Kami berkumpul untuk bersilaturahmi dan memetakan kembali, termasuk mempertanyakan hasil pemilu sebelumnya yang mencengangkan, khususnya suara Ganjar-Mahfud di Jawa Barat. Namun, biarlah elit politik yang mengurusnya, baik itu melalui hak angket, putusan Mahkamah Konstitusi, dan proses lainnya."

Menurut Eka, pihaknya tetap kokoh dalam mendukung Ganjar dengan melihat integritas, kecerdasan, dan kapasitasnya sebagai sosok yang layak memimpin bangsa.

Baca Juga: Tokoh Jabar Eka Santosa Dorong Ade Wardhana Adinata Maju Pilbup Bogor 2024, Ini Alasannya

"Karena itu, kami akan terus menjaga silaturahmi dan komitmen bersama, dan jika memungkinkan, kami akan mengekspresikannya melalui dukungan pada pemilihan gubernur, walikota, dan bupati di Jawa Barat yang akan segera berlangsung," tambahnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x