Tokoh Jabar Eka Santosa Dorong Ade Wardhana Adinata Maju Pilbup Bogor 2024, Ini Alasannya

- 17 Maret 2024, 11:38 WIB
Tokoh Jabar Eka Santosa siap dukung Ade Whardana Adinata maju Pilbup Bogor
Tokoh Jabar Eka Santosa siap dukung Ade Whardana Adinata maju Pilbup Bogor /Hendra Karunia/

BAGIKAN BERITA-Dalam persiapan Pemilihan Umum Bupati Bogor 2024 yang dijadwalkan pada 27 November 2024, Eka Santosa, seorang tokoh Jawa Barat, telah secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Ade Wardhana Adinata untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Bogor.

Alasan utama Eka Santosa dalam mendukung Ade Wardhana adalah karena dia menganggapnya sebagai sosok pemimpin muda yang telah berhasil mengangkat citra pertanian Bogor ke tingkat internasional. 

Eka Santosa  juga menyoroti pengalaman politik Ade Wardhana yang telah teruji, termasuk perannya sebagai mantan Ketua DPW Perindo Jawa Barat. 

Baca Juga: DLH Provinsi Jabar Anugerahkan Penghargaan Proper bagi Perusahaan yang Taat dalam Pengelolaan Lingkungan

Ade Wardhana telah memutuskan untuk fokus pada pencalonan sebagai Bupati Bogor pada tahun 2018, sehingga memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat.

Eka meyakini bahwa masyarakat Kabupaten Bogor tidak perlu meragukan kemampuan dan karakter Ade Wardhana untuk memimpin daerah mereka, mengingat prestasi dan pengalaman politik yang dimilikinya.

Ade Wardhana Adinata, selain dikenal sebagai pengusaha bunga hias, juga telah aktif dalam memajukan komunitas petani bunga hias dengan membentuk komunitas yang kuat. 

Baca Juga: Alumni Fahutan IPB Sambut Hari Hutan Internasional dengan Forest Camp 2024

Salah satu inisiatif bisnis yang dikelola oleh Ade Wardhana adalah Minaqu Home Nature, yang terletak di kawasan BNR Kota Bogor, yang telah menjadi pusat perhatian dan studi bagi berbagai pihak, termasuk pejabat setempat, pusat, dan para pengusaha. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah