Hasil Liverpool VS Ajax Amsterdam : Kalahkan Ajax, The Reds Amankan Tiket ke 16 Besar Liga Champions

- 2 Desember 2020, 06:21 WIB
Laga Liverpool VS Ajax Amsterdam di matchday kelima Grup D Liga Champions
Laga Liverpool VS Ajax Amsterdam di matchday kelima Grup D Liga Champions /

BAGIKAN BERITA - Liverpool berhasil mengunci satu tiket ke babak 16 besar, setelah berhasil menglahkan Ajax Amsterdam di matchday kelima Grup D Liga Champions di Anfield, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB.

Gol Curtis Jones pada menit ke-58 memastikan kemenangan Ther Reds atas Ajax Amsterdam,

Dengan kemenangan ini, Liverpool dipastikan menjadi juara grup setelah di laga lainnya Atalanta bermain imbang 1-1 dengan Midtjylland.

Baca Juga: Waspada, Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 2 Desember 2020 : Siang Hujan Petir

Sementara bagi Ajax, kekalahan ini membuat mereka harus menang atas Atalanta di laga terakhir jika ingin lolos ke fase gugur.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan Baru dua menit Jones sudah mendapatkan peluang, setelah Jota berhasil membuka ruang untuk memberi kesempatan kepada Jones mencetak gol, tetapi sepakannya mampu diamankan Onana dengan mudah.

Liverpool, hampir saja mencetak gol pada menit ke-6. Berawal dari Klaassen yang salah memberikan umpan di wilayah sendiri. Akan tetapi sepakan keras Jones dari ujung kotak penalti hanya menerpa gawang.

Pada menit ke-32, Liverpool kembali mendaptakan peluang ketika tembakan Mazraoui dari jarak jauh dapat di tepis dengan susah payah oleh Kelleher, bola hanya terbang kemistar atas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x