Hasil Laga Timnas U-23 VS Bali United, Anak Asuh Shin Tae-yong Raih Skor 3-1

- 8 Maret 2021, 06:52 WIB
Timnas U-23 Menangkan laga uji coba Melawan Bali United dengan skor 3-1.
Timnas U-23 Menangkan laga uji coba Melawan Bali United dengan skor 3-1. /Instagram /@baliunited

BAGIKAN BERITA - Bali United harus mengakui keunggulan dari Timnas Indonesia U-23 pada laga ujicoba tadi malam yang disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar dan live streaming di aplikasi Vidio.

Pertandingan uji coba Minggu, 7 Maret 2021 ini dimenangkan oleh anak asuh pelatih dari Korea Shin Tae-yong. yang mampu menjebol 3 gol ke gawang Bali United yang dijaga oleh Wawan Hendrawan.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini harus mengakui bahwa skuad garuda muda lebih unggul dan tampil bagus dan apik kala laga kedua yang disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar setelah hampir setahun lebih vakum imbas pandemi Covid-19.

Baca Juga: Makin Memanas, Kilang Minyak Aramco, Arab Saudi Kembali Diserang Drone dan Rudal oleh Pemberontak Houthi

Pertandingan uji coba ini memang seharusnya dilaksanakan pada hari Jumat, 5 Maret 2021 lalu. Namun, belum dapat mengantongi izin dari Polri, pertandingan pun dengan berat hati di tunda dahulu.

Akan tetapi pada akhirnya laga yang sudah dinanti-nanti bagi pecinta sepak bola tanah air dapat terlaksana juga berkat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang telah bernegosiasi kepada Polri demi mendapatkan izin bertanding bagi Timnas U-23 Melawan Bali United.

Pada pertandingan tadi malam, Bali United menelan kekalahan 3 gol melesat ke gawang Wawan Hendrawan.

Baca Juga: Mengerikan, Bom Mobil Meledak dan Menewaskan 45 Orang Serta 175 Terluka di Libanon pada 8 Maret 1985

Di menit awal pertandingan Serdadu Tridatu tampil begitu ngotot dan memberi ancaman yang begitu meyakinkan kepada anak asuh Shin Tae-yong, namum belum bisa menghasilkan gol satu pun bagi Tira Persikabo.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x