HORE! Piala Menpora 2021 akan Live di Indosiar dan Vidio Mulai 21 Maret 2021, Begini Reaksi Netizen

- 9 Maret 2021, 14:37 WIB
HORE! Piala Menpora 2021 akan Live di Indosiar dan Vidio Mulai 21 Maret 2021, Begini Reaksi Netizen
HORE! Piala Menpora 2021 akan Live di Indosiar dan Vidio Mulai 21 Maret 2021, Begini Reaksi Netizen /Instagram. Com/@indosiar/

BAGIKAN BERITA - Pertandingan Turnamen Piala Menpora 2021 dijadwalkan akan dimulai pada hari Minggu, 21 Maret 2021 Live di Indosiar dan Vidio.

18 klub terbaik Liga 1 Indonesia akan beradu strategi dan beradu kekuatan terbaiknya untuk melewati babak kualifikasi di grup masing-masingnya.

Untuk gelaran Turnamen Piala Menpora 2021 ini, akan di dipertandingkan di 4 Stadion terbaik di Indonesia. Seperti Stadion Manahan Solo, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Kanjuruhan dan Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Baca Juga: Untuk Melindungi Para Demonstran yang Akan Ditangkap, Suster ini Kembali Berlutut Dihadapan Militer Myanmar

Klub-klub terbaik Indonesia akan menampilkan permainan yang apik dan bertalenta baik pemain lokal Indonesia dan pemain asing.

Ini tentunya, akan berdampak positif bagi pemain, official dan pastinya supporter dan penonton setia sepak bola tanah air akan merasa bangga dan terhibur lagi.

Pertandingan Piala Menpora ini tidak diperkenankan bagi semua pendukung dan Supporter hadir ke Stadion, cukup anda hanya menonton di rumah saja menyaksikan di layar kaca Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Amien Rais Ngotot, Mahfud MD Tantang Buktikan Pelanggaran HAM Berat di Tragedi KM 50 Tol Jakarta-Cikampek

Klub-klub dengan basis supporter besar tampaknya di babak kualifikasi ini tidak ada yang satu grup, mereka terpisah dan tidak satu grup pada babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Seperti Arema FC di Grup A, Persija di Grup B, Persebaya di Grup C dan Persib Bandung di Grup D.

Piala Menpora ini sangat ditunggu-tunggu, dan pastinya akan menyajikan hiburan yang begitu menarik dan berdampak positif bagi mental dan fisik atlet-atlet sepak bola tanah air untuk kedepannya.

Beberapa netizen pun turut mengomentari dan menyambut baik telah dibukanya ajang pertandingan sepak bola Indonesia pada akun resmi Instagram @indosiar.

Baca Juga: Ponakannya Direndahkan dan Dibully Meilia Lau, Firdaus Oiwobo Paman Nadya Arifta: Gue Cucu Sultan Bima

"Horeee...acara yg ditunggu2," tulis @me.ghanny.

"Akhirnya tv ku bisa menyala juga, nonton bola (emoji)," tulis @linakrisnawati.

"Terima kasih Indosiar, bisa disiarin di vidiodotcom, yg diluar bisa nonton," tulis @sharofana.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x