Super Big Match di Piala Menpora: Persib Bandung VS Bali United, Live di Indosiar dan Vidio.com

- 24 Maret 2021, 18:30 WIB
Jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, Persib Bandung Vs Bali United
Jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, Persib Bandung Vs Bali United /Instagram /@persib

BAGIKAN BERITA - Super Big Match pertandingan Piala Menpora 2021, Raksasa Jawa Barat Persib Bandung Vs Bali United live Indosiar dan streaming di vidio.com Rabu, 24 Maret 2021.

pertandingan hari keempat pekan pertama laga grup D Piala Menpora 2021 akan menampilkan permainan dari Persib Bandung Vs Bali United nan berkelas super seru dan menarik untuk di tonton di rumah, hari ini di mulai kick off nya pukul 18.15 WIB.

Pertandingan sore in menyajikan klub raksasa liga 1 Persib Bandung Vs Bali United yang akan disiarkan di stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Innalillahi, Indonesia Kembali Kehilangan Putra Terbaiknya, Muhammad Nasir Djamil Sampaikan Kabar Duka Cita

Turnamen pra musim Piala Menpora ini disiarkan secara live di Indosiar dan live streaming di vidio.com, tentunya akan banyak kejutan menarik pada laga malam ini, dengan disuguhi para pemain top mega bintang liga 1 Indonesia Persib Bandung dan Bali United.

Dalam laga hari keempat Piala Menpora 2021 ini, tidak ada penonton yang diperbolehkan hadir ke Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, baik Bobotoh, Viking, Bomber, ultras dan pendukung fanatik dari Serdadu Tridatu Bali United.

Sebelumnya seluruh tim, official dan tim produksi telah melakukan tes kesehatan Swab/ antigen guna menciptakan kenyamanan dan kesehatan bersama-sama dalam kesuksesan laga super Big Match ini.

Baca Juga: Habib Reza Ancam Seret Jaksa ke Neraka karena Paksa Habib Rizieq Shihab Hadiri Sidang Online di Pengadilan

Bagi anda yang ingin menonton klub raksasa Jawa Barat Persib Bandung  dan Bali United berlaga sore ini, pastikan menonton di rumah saja dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, tidak nobar dan berkerumun bagi Bobotoh dan pendukung Bali United.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah