Link Nonton Siaran Langsung MotoGP Aragon di Trans 7 dan TV Online Minggu 12 September 2021

- 12 September 2021, 17:17 WIB
Link live streaming Moto3, Moto2 dan MotoGP Aragon 2021, live di Fox Sport dan Trans7.
Link live streaming Moto3, Moto2 dan MotoGP Aragon 2021, live di Fox Sport dan Trans7. /Tangkap layar Youtube.com/MotoGP

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah link nonton siaran langsung MotoGP Aragon 2021 yang disiarkan langsung di Trans 7 Gratis dan juga TV Online melalui link Live Streaming di Foxsports dan UseeTV, Minggu 12 September 2021. Link live streaming ada di akhir artikel. 

Untuk yang tidak bisa nonton MotoGP Aragon secara langsung di layar kaca Trans 7 bisa nonton di HP ataupun laptop melalui live streaming di Trans 7, Usee TV maupun Foxsports.

 MotoGP Aragon 2021 digelar di Sirkuit Motorland Aragon disiarkan langsung oleh Trans 7 dan juga melalui live Streaming di TV Online.

Baca Juga: 5 Link Live Streaming MotoGP Aragon Minggu 12 September 2021: Nonton di TV Online Fox Sports 2, Trans 7

Sebelumnya Francesco Bagnaia meraih pole position Grand Prix Aragon setelah tampil tercepat di babak kualifikasi pada Sabtu sementara rekan satu timnya, Jack Miller membawa Ducati mengamankan posisi start 1-2 untuk balapan ke-13 di kalender tersebut.

Sementara itu Pecco merebut pole keduanya musim ini dengan catatan 1:46,322 yang menjadi rekor lap baru sirkuit Aragon. Miller terpaut 0,366 detik dari sang pebalap Italia.

Sedangkan pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo melengkapi baris ketiga untuk Yamaha.

Kemudian  Marc Marquez meraih hasil kualifikasi terbaiknya musim ini di P4 di depan rookie tim Pramac Racing Jorge Martin, dan pebalap Aprilia Aleix Espargaro, demikian laman resmi MotoGP.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Minggu 12 Agustus 2021, Live MotoGP Aragon , Opera Van Java, BTS, Misteri Dunia

"Saya sangat senang, saya mulai akhir pekan ini dengan banyak pertanyaan tentang trek ini, saya kewalahan di sini," kata Pecco dikutip Reuters.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x