Indonesia Raih 2 Medali Emas pada Hari Pertama Kejuaraan Karate Asian 2021 di Kazakhstan, Berikut Daftar Juara

- 19 Desember 2021, 16:45 WIB
Potret Tim Karate Indonesia yang berhasil meraih 2 medali emas , 1 perak dan 3 perunggu di Kejuaraan Karate Asian 2021
Potret Tim Karate Indonesia yang berhasil meraih 2 medali emas , 1 perak dan 3 perunggu di Kejuaraan Karate Asian 2021 /Instagram @timindonesiaofficial/

BAGIKAN BERITA – Kabar membanggakan datang dari dunia olahraga, pasalnya Indonesia berhasil raih 2 emas sekaligus pada hari pertama Kejuaraan Karate Asian 2021.

Medali emas tersebut diraih oleh Aiko Zaiko di Kata Individual Kadet dan Hazel Ramadhan di Kata Individual Junior.

Namun tak hanya medali emas saja, pada hari pertama diadakannya kejuaraan tersebut, yaitu pada hari Sabtu, 18 Desember 2021, tim Indonesia juga menyabet 1 perak dan 3 perunggu yang menambah harum nama Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020: Indonesia vs Malaysia, Akankah Indonesia Jadi Juara Grup?

Aiko berhasil memenangkan medali emas setelah mengalahkan Omar Saleh (Kuwait) yang pulang dengan medali perak dan Ali Hajizadeh (Irak) dan Tsang Pak Yin (Hong Kong) yang sama-sama meraih medali perunggu.

Sementara Hazel Ramadhan menang telak atas Amir Hassan Moenaddini (Irak) yang meraih perak dan Ho Him Kwok (Hong Kong) dan Hasan Kamal (Kuwait) yang sama-sama pulang dengan membawa medali perunggu.

Baca Juga: Harga Pemain Anyar Persib asal Brasil Bruno Cantanhede Ternyata Lebih Mahal Dua Kali Lipat dari David da Silva

Sedangkan medali perak diperoleh oleh Atlet Kumite +54 Kg Putri Kadet Tiara Sandy dan medali perunggu diperoleh oleh Nadlima Alya dari Kelas Kata Individu Putri Kadet.

Sebagai informasi, dikutip dari Instagram @timindonesiafficial, Kejuaraan Karate Asian Karate-Do Federation ini masih berlangsung mulai dari tanggal 18 Desember

Hingga 22 Desember 2021 nanti.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x