Ikuti Jejak Mantan Pelatih Persib, Semua Pemain Asing Barito Putera di Liga 1 Didepak Manajemen Klub

- 4 Januari 2022, 13:36 WIB
Barito Putera resmikan pemain asing asal Korea Selatan
Barito Putera resmikan pemain asing asal Korea Selatan /instagram.com/psbaritoputeraofficial/

BAGIKAN BERITA - Barito Putera salah satu klub Liga 1 asal Kalimantan mendepak seluruh pemain asing dan pelatihnya. Djajang Nurjaman mantan pelatih Persib menjadi orang pertama yang didepak Barito dan selanjutnya para pemain asingnya ikuti jejak djajang seperti Aleksandar Rakic, Cassio Resmi, Rafinha dan bek Asia, Azamat Baimatov.

Mantan Pelatih Persib dan semua pemain asingnya dianggap Barito Putera tidak berkontribusi maksimal kepada timnya dalam mengarungi Liga 1.

Seperti diketahui, Barito Putera pada putaran pertama Liga 1 menduduki peringkat kelima belas, satu strip di atas jurang degradasi. Prestasi inilah yang membuat Mantan Pelatih Persib dan semua Pemain Asing Barito Putera didepak manajemen klub.

Baca Juga: Motivasi Para Pemainnya, Seluruh Skuad Arema FC Diguyur iPhone 13 Pro Max 512 GB oleh Presiden Klub

Prestasi yang mengecewakan di putaran pertama tersebut, membuat manajemen klub melakukan perombakan total terhadap skuad tim Barito Putera.

Dalam perombakannya tersebut, Barito Putera telah berhasil menggaet enam orang punggawa baru striker asal Brasil, Rafael Silva, kemudian gelandang asal Korea Selatan, Kim Jin-sung dan satu lagi Bruno Silva.

Khusus mantan pemain Persija ini, masih belum diumumkan secara resmi oleh manajemen klub, tapi kabar yang beredar kencang di kalangan wartawan,Bruno Silva akan segera diumumkan ke publik atas rekomendasi pelatih anyarnya Rahmad Darmawan.

Ikuti Jejak Mantan Pelatih Persib, Semua Pemain Asing Barito Putera di Liga 1 Didepak Manajemen Klub
Ikuti Jejak Mantan Pelatih Persib, Semua Pemain Asing Barito Putera di Liga 1 Didepak Manajemen Klub

Baca Juga: Sudah Beradaptasi, Bruno Cantanhede, Top Skor Liga Vietnam 2019 Siap Cetak Gol Perdana bagi Persib di Liga 1

Rahmad Darmawan sendiri adalah pelatih yang menggantikan Djadjang Nurjaman dan pernah menjadi mentor Bruno Matos ketika bersama-sama di Madura United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x