Praveen Jordan dan Melati Daeva Menangis Saat Dipulangkan dari Pelatnas Cipayung, ini Penjelasan PB Djarum

- 7 Januari 2022, 19:17 WIB
Pasangan ganda campuran indonesia Indonesia, Praveen dan Melati (Pramel) dikabarkan akan dicoret dari Pelatnas.
Pasangan ganda campuran indonesia Indonesia, Praveen dan Melati (Pramel) dikabarkan akan dicoret dari Pelatnas. /instagram @badminton.ina/

BAGIKAN BERITA-Informasi Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dipulangkan ke Klub asalnya di benarkan oleh ketua perkumpulan PB Djarum Yoppy Rosimin.

Menurut Ketua Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum Yoppy Rosimin Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memang dipulangkan ke klub asalnya bersama semua atlet bulu tangkis lainnya dari Pelatnas.

"Surat dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (​​​​​​​PBSI) tersebut kami terima medio Desember 2021 dan atlet bulu tangkis yang dipulangkan tidak hanya Praveen dan Melati, melainkan semua atlet yang jumlahnya hingga 100-an orang, termasuk yang dari PB Djarum sekitar 40-an atlet," ujarnya di Kudus, Kamis.

Baca Juga: Pelatih Persita Janji Tak Akan Turunkan Jack Brown dan Edo Febriansah saat Lawan Persib Bandung, Ini Alasannya

Lebih lanjut Yoppy mengatakan berdasarkan surat dari PBSI tersebut, disebutkan pula mereka akan dipanggil kembali setelah seleksi nasional (seleknas) atlet bulu tangkis, namun kepastian waktunya tidak ditentukan.

Menurut Yoppy, hingga kini belum ada surat pemanggilan kembali, sehingga dirinya tidak bisa memastikan rumor bahwa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dicoret dari Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Cipayung.

"Rumor tersebut, bisa salah bisa juga bener jika yang menyatakan dari pihak yang mencoret, "katanya.

Baca Juga: Mengejutkan, Meski Persita Punya Pemain Timnas Edo Febriansyah untuk Hadapi Persib, Tapi Pelatih Bilang Begini

Hanya saja, jika istilahnya dicoret rasanya kurang pas, karena belum ada keputusan. Sekarang posisinya dipulangkan ke klubnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x