Jangan Lupa Sore Ini, Brunei Darussalam Vs Indonesia di PIala AFF 2022, Ini Link Live Streamingnya, Gratis!

- 26 Desember 2022, 16:05 WIB
Sore ini Timnas Indonesia akan bertanding melawan Brunei Darussalam di AFF Cup 2022
Sore ini Timnas Indonesia akan bertanding melawan Brunei Darussalam di AFF Cup 2022 /instagram/pssi/

BAGIKAN BERITA - Jangan lupa sore ini, akan berlangsung pertandingan antara Brunei Darussalam Vs Indonesia di PIala AFF 2022, ini link Live Streamingnya, gratis!.

Pertandingan antara Brunei Darussalam Vs Indonesia di Grup A PIala AFF 2022 akan dihelat di di Stadion KLFA, Malaysia pada Senin 26 desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Laga antara Brunei Darussalam Vs Indonesia yang diprediksi akan dimenangkan Tim Garuda tersebut akan disiarkan secara langsung melalui RCTI dan iNews dan live streaming di RCTI Plus.

Baca Juga: Tak Usah Bayar dan Bisa Nonton di HP, Ini Link Live Streaming Brunei Darussalam Vs Indonesia di PIala AFF 2022

Untuk tautan link live streaming laga Brunei Darussalam Vs Indonesia ini, kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pada saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin, setelah di pertandingan pertama sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1.

Sedangkan lawannya Brunei Darussalam berada di posisi buncit, tanpa meraih poin setelah melakoni dua kali kekalahan melawan Thailand (5-0) dan Filipina (5-1).

Baca Juga: Doa Pilu Zalnando di Ultah ke-26: Bisa Sembuh Lebih Cepat Agar Bisa Bantu Persib Juara

Melihat hasil tersebut Timnas Indonesia sangat diunggulkan atas Brunei. Namun, Tim Garuda harus tetap waspada karena Tim negara kaya Minyak tersebut diprediksi akan bangkit untuk mempertahankan harga dirinya.

Dalam pertandingan nanti sore, pasukan Shin Tae-yong wajib meraih poin penuh untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x