Link Live Streaming Liga 1 Persija vs Persib Dilengkapi Head to head dan Prakiraan Susunan Pemain

- 31 Maret 2023, 15:00 WIB
Link streaming Persija vs Persib di Laga tunda Liga 1
Link streaming Persija vs Persib di Laga tunda Liga 1 /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming laga tunda BRI Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung dilengkapi head to head dan prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, bisa disaksikan penonton dengan jumlah terbatas dan hanya hadiri suporter tuan rumah saja.

Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat, 31 Maret 2023, pukul 20.30 WIB ini, Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bermain all out untuk meraih poin penuh.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Persija vs Persib: Luis Milla Targetkan 3 Poin untuk Jaga Asa Juara

Layanan link live streaming laga tunda Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung ada di akhir artikel ini.

Laga dengan penuh tensi tinggi antara Jakarta vs Persib Bandung akan sangat menyita perhatian para suporter dari kedua kesebelasan.

Namun dalam pertandingan nanti malam, Persib Bandung tidak akan didukung Bobotoh secara langsung ke stadion karena faktor keamanan.

Baca Juga: Dedi Kusnandar Sudah Punya Cara untuk Kalahkan Persija di Laga Tunda Liga 1

Sedangkan Persija Jakarta diprediksi akan didukung puluhan ribu Jakmania, dan akan menjadi pemain yang ke-12 yang bisa menguntungkan tim tuan rumah.

Dalam pertandingan yang penuh syarat gengsi ini, Persib menargetkan kemenangan untuk menjaga asa juara dan berharap pesaingnya PSM Makassar tumbang di tangan Madura United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x