Malam Ini, Timnas Indonesia U-19 VS Kroasia di International U-19 Friendly Tournament 2020

- 8 September 2020, 15:44 WIB
Pasukan Garuda Muda Indonesia tengah berlatih menghadapi pertandingan dengan Kroasia, Selasa 8 September 2020.
Pasukan Garuda Muda Indonesia tengah berlatih menghadapi pertandingan dengan Kroasia, Selasa 8 September 2020. /Instagram /@pssi

BAGIKAN BERITA - Tim Garuda Muda, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kroasia di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020, Selasa, 8 September 2020, malam ini. 

Duel ini akan tersaji di Stadion SRC Mladost, kick off pukul 20.30 WIB di NET TV. 

Laga ini merupakan pertandingan kedua pasukan Shin Tae-yong di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020. Pada laga pertama, Garuda Muda harus takluk 0-3 dari Bulgaria.

Kroasia jelas bukan lawan yang mudah bagi Timnas U-19. Kroasia yang bertindak sebagai tuan rumah mampu tampil meyakinkan di dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Mantan Menhan Timor Leste Geram, Minta Indonesia Tak Ikut Campur Urusan Negaranya

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengaku tak menargetkan kemenangan pada laga uji coba Timnas U-19. Terlebih, Bulgaria yang jadi lawan perdana merupakan tim yang sudah matang setelah persiapan satu tahun yang dilakukan mereka.

"Kalau Bulgaria kemarin sudah stabil, sudah satu tahun persiapan. Kami sedang cari chemistry pemain supaya klop. Dua pemain tidak bisa hadir juga, pertama Jack Brown karena cedera lalu Elkan Baggott baru bisa gabung tanggal 28 kalau tidak salah. Ya secepatnya kami berharap dia bisa gabung," ucap Iwan Bule.

Baca Juga: Cek Data Penerima Penyebaran BLT 600 Ribu Tahap 1 dan 2, DKI Jakarta Tertinggi

Melawan Kroasia malam nanti, pelatih Timnas Indonesia U-19 berharap permainan anak asuhnya bisa berkembang.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x