Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Rayakan Ramadan Melalui Program Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

- 19 Maret 2024, 14:00 WIB
Indosat meluncurkan program kampanye “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”.
Indosat meluncurkan program kampanye “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”. /

BAGIKAN BERITA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengawali bulan Ramadan tahun ini dengan meluncurkan kampanye “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”. Kampanye ini mencerminkan komitmen Indosat untuk merayakan keagungan Ramadan dengan semangat berbagi keberkahan bersama semua pihak terkait.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, “Kampanye Indosat Berkah Ramadan adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam mendukung semangat masyarakat dalam merayakan bulan Ramadan dengan semangat berbagi. Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan visi kami untuk memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai upaya nyata untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia, terutama melalui pengembangan komunitas lokal yang difokuskan pada masjid. Inisiatif ini, yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia, bertujuan untuk memperkuat hubungan sosial dan ekonomi di lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV hari ini Selasa 19 Maret 2024, Simak Terkepo Kepo, BESTl Best Informasi, Ibra Berkisah

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berpartisipasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukarkan poin loyalitas, pelanggan dapat turut serta dalam mendukung perekonomian lokal dan berbagi keberkahan selama bulan Ramadan.

Selain itu, Indosat juga berkomitmen untuk menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan dengan mengoptimalkan jaringan di lokasi-lokasi strategis seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, serta di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

Sejumlah base transceiver station (BTS) baru dibangun dan mobile BTS (MBTS) dimobilisasi untuk memperkuat sinyal di berbagai lokasi penting. Selain itu, kapasitas layanan data juga ditingkatkan di atas rata-rata trafik harian untuk mengantisipasi lonjakan penggunaan selama bulan Ramadan.

Indosat juga tidak hanya berfokus pada aspek sosial, tetapi juga memberikan penawaran menarik kepada pelanggan melalui brand IM3 dan Tri. Melalui IM3, Indosat menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” yang menawarkan paket Freedom Internet 150GB dengan harga spesial selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Jadwal acara TV Mentari TV Hari Selasa 19 Maret 2024, simak Rainbow Bubblegem, Ponpin, Petualangan Mansyur

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x