Segera Download Link Daftar Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM dari Sandiaga Uno KAHMIPreneur

- 25 Juli 2021, 12:14 WIB
Beasiswa Akhir Juli 2021 Rp 500 Ribu Bagi Anak PKL Pedagang Kaki Lima, Jenjang Mahasiswa SMP SMA Sederajat
Beasiswa Akhir Juli 2021 Rp 500 Ribu Bagi Anak PKL Pedagang Kaki Lima, Jenjang Mahasiswa SMP SMA Sederajat /Instagram @sandiuno/

BAGIKAN BERITA-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kerjasama dengan KAHMIPreneur berikan bantuan berupa Beasiswa Anak Pedagang Kecil terdampak PPKM.

Sandiaga Uno dan KAHMIPreneur akan memberikan Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM dengan daftar di https://bit.ly/bantuananakpedagang.

Untuk mendapatkan Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM dari Sandiaga Uno dan KAHMIPreneur simak cara daftar dan Syaratnya.

Baca Juga: Cukup Isi NIK eKTP Anda ke cekbansos.kemensos.go.id, karena Bansos Sembako Sebesar Rp200 Ribu Bulan Juni Cair

Seperti diketahui imbas dari penerapan PKKM Darurat banyak pedagang kecil yang gulung tikar.

Tak sedikit pedangan kecil mencari informasi cara daftar Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat.

Artikel ini menjelaskan cara daftar Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat di https://bit.ly/bantuananakpedagang.

Ada begitu banyak pedagang kecil terdampak secara ekonomi akibat pemberlakukan PPKM Darurat karena pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Inilah Link Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pedagang Kecil dari KAHMIPreneur Bekerja Sama dengan Sandiaga Uno


KAHMIPreneur bekerjasama dengan pengusaha Sandiaga Uno memberikan Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Kudus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x