Cair hingga Rp50 Juta! Siapkan Syarat yang Diminta KUR BNI Ini jika Ingin Usaha Anda Berkembang

- 20 Maret 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI
Ilustrasi dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI /Ahmad Taofik /Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – KUR BNI segera cairkan plafond hingga Rp50 juta untuk keperluan usaha anda, siapkan syarat yang diminta agar usaha tersebut bisa berkembang.

KUR BNI juga bisa didapatkan dengan syarat dan cara yang mudah, hanya menggunakan HP yang dimiliki anda sudah bisa berkesempatan mendapat plafond tersebut.

Simak syarat mengajukan KUR BNI di artikel ini maka usaha yang sedang dirintis bisa berkembang melalui plafond yang dikucurkan.

Baca Juga: Inilah 5 Syarat Pengajuan KUR BRI Cair Rp50 Juta, Bisa Daftar dari HP Siapkan Dokumen

KUR BNI sendiri dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Hal tersebut sejalan peran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesungguhnya yang tidak hanya fokus dalam membantu satu sektor saja, namun juga sektor usaha lain yang termasuk di KUR Mikro.

Keterangan itu juga sesuai dengan yang dipaparkan langsung oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara pada 4 Maret 2022.

Baca Juga: Jalur Cepat Daftar KUR BNI 2022 Pengajuan hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Syarat Berikut Ini

“KUR ini bebas sektornya, jika daerah bisa menyerap tinggi (di pertanian, perdagangan, dan jasa) maka bisa diberikan lagi ke sektor-sektor lain,” ucap Airlangga saat acara penyerahan KUR secara simbolis ke pelaku UMKM, penenun dan petani sawit di Palembang, sesuai yang dikutip dari Antara.

Bagi nasabah yang sudah berusia 21 tahun atau dibawah itu tapi sudah menikah, bisa langsung mendaftar Kredit Usaha Rakyat di Bank BNI untuk mendapatkan pinjaman modal tersebut sebagai tambahan modal usaha anda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah