Langsung Daftar KUR Mandiri dan Siapkan Syaratnya, Pinjaman Rp50 Juta Bisa Diajukan UMKM dengan Cara Ini

- 13 April 2022, 18:30 WIB
KUR Mandiri berikan kesempatan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini syaratnya
KUR Mandiri berikan kesempatan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini syaratnya /www.mandiri.co.id/

BAGIKAN BERITA - Siapkan syaratnya dan bisa langsung daftar KUR (Kredit Usaha Rakyat) di bank Mandiri untuk pelaku usaha UMKM yang butuh modal usaha.

Bisa tanpa agunan tambahan bagi nasabah UMKM yang ajukan pinjaman di KUR Mandiri dengan plafon Rp50 juta untuk program KUR Mikro.

Simak cara daftar KUR Mandiri dan syarat pengajuan yang harus disiapkan oleh calon nasabah UMKM pengaju pinjaman.

Baca Juga: Kunci Mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan 7 Syarat Ini

Tahun 2022 pemerintah menambah plafon KUR yang ditingkatkan menjadi sampai dengan sebesar Rp373,17 triliun yang akan disalurkan, lebih besar dari tahun 2021 lalu.

Program KUR juga telah banyak membantu memajukan UMKM dengan bantuan pembiayaan sekaligus mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Pemerintah juga berikan subsidi yang disalurkan dalam program KUR yaitu keringanan suku bunga KUR sebesar 3 persen lebih ringan.

Dimana suku bunga KUR yang awalnya 6 persen, nasabah bisa berkesempatan dapat keringanan suku bunga KUR 3 persen berlaku hingga Desember 2022.

Baca Juga: Alhamdulillah Berkah! Tanpa Potongan Apapun Dapat Pinjaman Anti Riba Rp50 Juta di KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Adapun bank Mandiri berikan akses UMKM dapat pinjaman modal usaha dengan limit diatas Rp10 juta hingga Rp50 juta di KUR Mikro, dengan Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x