Menjadi Ibu Bijak Dimasa Pandemi, Ini yang Harus Dilakukan Menurut Psikolog

- 26 November 2020, 09:03 WIB
Menjadi ibu bijak di masa pandemi, ini yang harus dilakukan menurut psikolog
Menjadi ibu bijak di masa pandemi, ini yang harus dilakukan menurut psikolog /Dok. Pribadi Rini Fauzi/

BAGIKAN BERITA-Ditengah keterbatasan untuk bersua langsung, karena kondisi Pandemi yang belum kunjung reda dari mulai bulan Maret sampai sekarang, maka ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses kembali mengadakan zoom meeting untuk kegiatan rutin setiap dua bulan pada Kamis siang 25 November 2020.

Hal ini tentukan bukan menjadi penghalang , karena pastinya ibu-ibu yang hadir mengggunakan layanan Indihome yang menemani keluarga Indonesia, wujudkan dari rumah.


Walaupun kegiatan dilaksanakan dengan virtual dan dari rumah saja, namun tidak mengurangi makna dan essensi dari Silaturrahmi Ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses.

Baca Juga: 7 Hal Penting yang Dilakukan Freelancer dalam Mengambil Suatu Pekerjaan, Nomor 6 Wajib Dibaca


Adapun yang menjadi Host pada kegiatan silaturahmi bulan November ini adalah team dari Direktorat Operasional. Disiang yang cerah itu ada beberapa agenda yang dilakukan, yaitu : Silaturahmi Ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses, Webinar dengan tema Menjadi Ibu Bijak di masa pandemi , dan Arisan.


Dalam sambutannya, Ibu Rima Semly selaku ketua Forsikatel Group Telkom Akses menyampaikan agar dalam kondisi saat ini ibu-ibu tetap semangat, menjaga kesehatan, ikhlas, bersyukur, tetap kreatif dan solid.


DiRumahAja memberikan efek perasaan yang campur aduk bagi para Ibu, berperan menjadi pengajar, mempersiapkan semua agar bisa berjalan lancar, mengerjakan pekerjaan rutin RT mulai dari bosan, lelah, maupun cemas.

Baca Juga: Selain Edhy Prabowo, KPK Tetapkan 7 Pejabat Ini Tersangka Dugaan Korupsi Perizinan Tambak

Bagaimana kiat-kiat untuk mengatasi hal tersebut agar semua berjalan baik, nah semua itu akan dijelaskan oleh Psykolog dan inspirator muda mbak Analisa Widyanigrum yang mempunyai segudang prestasinya : lulusan terbaik Fakultas psikologi UGM, Founder Analisa Personality Development Centre/APDC, Trainer dan pembicara, Duta Wardah Beauty, Content Creator dan Youtube.


Dengan tutur kata yang renyah dan lugas, Mbak Analisa menyampaikan dengan gamblang bahwa , Peran seorang ibu dalam kehidupan kita sangatlah besar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x