Gawat! Penembakan Massal Kembali Terjadi California AS, 4 Orang Tewas Salah Satunya Anak Kecil, Pelaku Kritis

- 1 April 2021, 15:01 WIB
Gawat! Penembakan Massal Kembali Terjadi California AS, 4 Orang Tewas Salah Satunya Anak Kecil, Pelaku Kritis
Gawat! Penembakan Massal Kembali Terjadi California AS, 4 Orang Tewas Salah Satunya Anak Kecil, Pelaku Kritis /pixabay/

BAGIKAN BERITA - 4 orang dinyatakan tewas dan salah satunya anak kecil pada peristiwa penembakan massal di kota Orange, California Selatan, Amerika Serikat (AS).

Penembakan yang menewaskan 4 orang di AS tersebut terjadi pada Rabu 31 Maret 2021 sore waktu setempat.

Pelaku penembakan yang menewaskan 4 orang di AS tersebut, pada saat ini kritis akibat luka tembak yang dideritanya.

Baca Juga: Waduh! Komentari Wajah Dirinya yang Ada di Bak Truk, Hotman Paris Hutapea Akui Tidak Bernyali Kawin Tiga kali

Seperti diberitakan Associated Press, pada kamis 1 April 2021, Menurut juru bicara kepolisian Orange, Letnan Jennifer Amat mengatakan bahwa pelaku melakukan penembakan di sebuah gedung perkantoran dua lantai di area Lincoln Avenue.

Dalam peristiwa tersebut, pelaku yang tidak disebutkan identitasnya tersebut kritis setelah terkena tembakan ketika terjadi baku tembak dengan polisi.

Namun menurut Letnan Jennifer Amat, luka yang diderita oleh pelaku belum diketahui secara jelas apakah luka tembak itu dipicu oleh dirinya sendiri atau akibat terkena tembakan polisi karena pada saat ini pelaku masih ada di rumah sakit untuk diberikan tindakan.

Baca Juga: Inilah 6 Keutamaan Sholat Sunnah Rawatib yang Dicontohkan Rasulullah SAW, Nomor 5 Diinginkan Semua Orang

Masih menurut Letnan Jennifer Amat kota Orange tidak pernah 'mengalami peristiwa yang memilukan seperti kejadian kemarin.

Hanya pernah sekali terjadi ketika pada tahun 1997 seorang mantan pegawai negeri yang baru dipecat, melakukan tembakan kepada orang-orang yang menewaskan empat orang, namun pelaku tewas setelah terlibat baku tembak dengan polisi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Associated Press


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x