Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau: Iyeth Bustami Diprediksi Gagal Meraih Kemenangan

- 9 Desember 2020, 21:45 WIB
Penyanyi dangdut melayu Iyeth Bustami mengikuti pemilihan kepala daerah Bengkalis Riau.
Penyanyi dangdut melayu Iyeth Bustami mengikuti pemilihan kepala daerah Bengkalis Riau. /

BAGIKAN BERITA - Pasangan calon bupati Kaderismanto dan wakil bupati Iyeth Bustami diprediksi gagal meraih kemenangan pada Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau.

Berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada pukul 17.56 WIB. Pasangan nomor urut satu ini menduduki posisi buncit dalam perolehan suara sementara dengan perolehan suara 19,9 persen suara

Sebaliknya, paslon nomor urut dua, Abi Bahrun dan Herman unggul dengan perolehan suara 31,4 persen. Untuk posisi kedua dan ketiga ditempati oleh paslon Kasmarni-Bagus dan Indra-Samsu dengan masing-masing perolehan 28,7 persen dan 20 persen.

Baca Juga: GAWAT, Nino Akan Ceraikan Elsa dan Mengusir dari Rumahnya di Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 10 Desember

Penyanyi Iyeth Bustami diketahui maju dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis yang merupakan tanah kelahirannya sendiri.

Iyeth menjadi calon Wakil Bupati bersama calon Bupati Kadarismanto. Mereka maju lewat Partai Kebangkitan Bangsa dan PDI Perjuangan.

Kendati dirinya maju dalam pilkada, namun penyanyi yang terkenal lewat lagu Laksmana Raja di Laut itu tidak bisa mencoblos pada hari ini Rabu 9 Desember 2020 Penyebabnya, Iyeth Bustami sudah tidak memiliki KTP Bengkalis.

Seperti diketahui Iyeth Bustami merupakan penyanyi melayu ini lahir dengan nama Sri Barat di Bengkalis, 24 Agustus 1974. Dirinya pernah menjadi Penyanyi Wanita Terbaik Versi Anugerah Dangdut TPI (MNCTV) 2003.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Kamis 10 Desember, Elsa Kalah oleh Aldebaran, Andin Kembali ke Pelukan Al

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x