Praktisi Hukum Soroti Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Banyak Bukti Petunjuk Kuat hingga Alibi

- 6 Oktober 2021, 18:50 WIB
Ilustrasi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Ilustrasi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Pixabay - fantareis

BAGIKAN BERITA - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu masih terus didalami kasusnya dan jadi sorotan Praktisi Hukum Ricky Vinando.

Praktisi hukum Ricky Vinando bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut memiliki berbagai petunjuk penting dalam peristiwa tersebut.

Selain beri apresiasi kepada pihak kepolisian yang turun langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) supaya kasus pembunuhan di Subang segera terungkap, Ricky Vinando turut kembali angkat bicara dan menyorot bukti yang didapat selam proses pendalaman dan penyidikan kasus.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Harian Kamis 7 Oktober, Zodiak Aries, Leo, Sagitarius: Pergulatan Perasaan dan Pikiran

Ricky berpendapat, banyak bukti kuat terkait kasus pembunuhan ibu Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) yang mengarahkan Yosef sebagai terduga kasus tersebut.

Salah satu bukti terkuat yaitu bercak darah pada bagian jaket Yosef yang diduga adalah darah anak dan istrinya yang tewas dalam pembunuhan tersebut.

Menurut Ricky, tidak logis rasanya jika pada 18 Agustus di pagi hari Yosef datang ke TKP dan langsung meletakkan jaket sembarangan dan tidak logis juga jika darah tersebut adalah darah haid istri mudanya, Mimin, apalagi darah binatang seperti kucing atau anjing.

Baca Juga: Live Streaming Semifinal UEFA Nations League Italia Vs Spanyol: Mancini Siap Ulangi Kemenangan di EURO 2020

Terlebih setelah hasil analisa penyidik laboratorium forensik telah keluar dan Yosef yang telah beberapa kali menjalani pemeriksaan dan berbagai bukti dan petunjuk dari keterangan saksi terutama Yosef yang semakin mengarahkan dirinya terlibat sejak awal dalam kasus ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x