Jadwal Penukaran Uang Baru 2022 di Jawa Barat, Cek Lokasi dan Persyaratannya

- 27 April 2022, 11:08 WIB
jadwal dan lokasi penukaran uang baru di jabar
jadwal dan lokasi penukaran uang baru di jabar /Pixabay.com/stevepb.

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal penukaran uang baru 2022 di Jawa Barat, yuk cek lokasi dan persyaratannya.

Lokasi dan jadwal penukaran uang baru masih terus diburu masyarakat menjelang Idul Fitri, untuk mengetahui layanan penukaran uang baru di Jawa Barat, anda bisa menyimak artikel ini.

Melakukan penukaran uang baru seperti sudah menjadi tradisi yang wajib dilakukan setiap tahunnya, tak heran bila layanan yang menyediakan penukaran uang baru semakin diserbu saat mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Desain Lebaran 2022 Cocok untuk Status WhatsApp

Biasanya masyarakat berbondong-bondong melakukan penukaran uang baru lantaran ingin memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada sanak saudara di Hari Raya Idul Fitri.

Tradisi itu menjadi kebiasaan yang tertanam turun temurun sehingga jika saat Idul Fitri tidak melakukan penukaran uang baru rasanya kurang lengkap.

Kini Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, informasi mengenai jadwal dan lokasi penukaran uang baru pun semakin dicari-cari.

Bagi anda masyarakat Jawa Barat yang ingin melakukan penukaran uang baru, berikut ini lokasi dan jadwal yang bisa anda kunjungi:

Baca Juga: Sudah Beli Tiket Kereta Perjalanan Lebaran 2022? Berikut Update Ketersediaan Tempat Duduk KA di Stasiun

1. Kab. Majalengka – di rest area km 166 Tol Cipali, bertempat di Jl. Tol Cipali km 166 dengan jadwal penukaran tanggal 27 April 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x