15 Kata Mutiara Idul Fitri Tahun 2022 yang Bagus untuk Dibagikan ke Media Sosial WhatsApp, Instagram, Facebook

- 27 April 2022, 09:35 WIB
15 kata mutiara untuk Idul Fitri ini cocok anda bagikan ke media sosial
15 kata mutiara untuk Idul Fitri ini cocok anda bagikan ke media sosial /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah daftar 15 kata mutiara Idul Fitri yang bagus untuk dibagikan ke media sosial anda.

Perayaan Idul Fitri akan berlangsung beberapa hari lagi, untuk menyemarakkan hari raya umat muslim ini biasanya kata-kata mutiara banyak dicari untuk dibagikan ke media sosial.

Membagikan kata mutiara Idul Fitri memang menjadi salah satu cara untuk melakukan tradisi meminta maaf saat lebaran, dengan kata mutiara yang dibagikan ke media sosial maka anda akan menjangkau lebih banyak orang untuk bersilaturahmi.

Baca Juga: Ternyata Ada 7 Syarat mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Dokumen Ini

Bagi anda yang sedang mencari kata mutiara untuk Idul Fitri, berikut ini ada 15 kata mutiara yang cocok dibagikan ke media sosial baik Facebook, Instagram, hingga WhatsApp.

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tak terasa hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, saya dan keluarga memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan baik yang disengaja atau tidak.

2. Taqaballahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Kariim. Di Hari Raya Idul Fitri ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

3. Tidak ada kata yang bisa terucap selain kata maaf di Hari Raya Idul Fitri ini, semoga di hari yang mulia ini kita bisa terus menjalin silaturahmi yang baik.

Baca Juga: 6 Amalan Sunah Sebelum dan Sesudah Lebaran Idul Fitri

4. Takbir telah berkumandang, Ramadhan telah usai, di Hari Idul Fitri yang mulia ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x