Paris Saint-Germain (PSG) Resmi Pecat Thomas Tuchel, Inilah Calon Penggantinya

- 29 Desember 2020, 19:29 WIB
Paris Saint-Germain Resmi Pecat Thomas Tuchel, Inilah Calon Penggantinya
Paris Saint-Germain Resmi Pecat Thomas Tuchel, Inilah Calon Penggantinya /Instagram. Com/@thomastuchel/

BAGIKAN BERITA - Thomas Tuchel Resmi dipecat oleh Paris Saint-Germain pada Selasa 29 Desember 2020 sore WIB. Sejatinya Kontrak mantan pelatih Borussia Dortmund ini masih tersisa sampai Juni 2021.

Pemecatan Thomas Tuchel dari kursi pelatih disebabkan penampilan Paris Saint-Germain merosot dibandingkan musim lalu di Liga Prancis musim 2020-2021 dengan hanya bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Sejak menjabat sebagai pelatih Paris Saint-Germain pada Juli 2018, Tuchel telah melalui 127 pertandingan di seluruh kompetisi dengan mencatatkan 95 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 20 kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI, Aldebaran Ketakutan Papa Surya Akan Marah dan Murka Kepadanya

Pada kesempatan tersebut Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, turut memberikan ucapan terima kasih kepada Tuchel atas jasa-jasanya selama menukangi klub yang berkandang di kota Paris .

"Saya ingin berterima kasih kepada Thomas Tuchel dan stafnya atas segala hal yang telah diberikan kepada klub," kata Al-Khelaifi seperti dilansir  dari laman resmi PSG.

"Thomas sudah bekerja keras dan mencurahkan seluruh energinya. Tentunya kami akan selalu mengingat masa-masa indah bersama."

Baca Juga: Deg-degan tak Karuan, Aldebaran Siap Hadapi Kemarahan Papa Surya di Ikatan Cinta

"Saya mendoakan yang terbaik untuk karirnya kedepan," kata Al-Khelaifi.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia Fabrizio Romano calon pengganti Thomas Tuchel  adalah  Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu dipilih direksi PSG untuk menjadi juru taktik anyar klub ibu kota Prancis tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x