Link Live Streaming Gelar Tinju Dunia: Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas , Sedang Berlangsung di Indosiar

- 22 Agustus 2021, 08:34 WIB
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas untuk perebutan gelar kelas welter WBA.
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas untuk perebutan gelar kelas welter WBA. /boxingnews

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming pertandingan tinju dunia antara Manny Pacquiao menghadapi Yordenis Ugas minggu 22 Agustus 2021.

Pertandingan tinju antara Manny Pacquiao menghadapi Yordenis Ugas disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga melalui link live streaming TV online seperti vidio. 

Pertandingan tinju kelas dunia antara Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu ini 22 Agustus 2021 yang disiarkan langsung Indosiar dan Melalui Link Live Streaming TV Online.

Baca Juga: Sedang Tayang, Gelar Tinju Dunia: Manny Pacquiao Vs Yordenis Ugas, Siapa yang Akan Jadi Juara?

Seperti diketahui Manny Pacquiao sebelum bertarung dengan  Yordenis Ugas  merupakan  pemegang gelar WBA SuperSuper yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan melalui link live Streamingnya.

Tetapi secara kontroversial organisasi tinju WBA mencopot gelarnya dengan alasan Manny Pacquiao itu "tidak aktif" pada awal tahun ini dan malah memberikan gelar tersebut ke Yordenis Ugas.

Setelah gelar itu dilepas, WBA justru memberikan titel WBA Super kepada Ugas, fakta yang membuat Pacquiao marah.

Baca Juga: Manny Pacquiao Siap Rebut Kembali Gelar Juara dunia WBA Super dari Yordenis Ugas, Ini Link Live Streamingnya

"Saya tidak suka seseorang mengambil sabuk saya tanpa menantang saya di atas ring.Kami berdua adalah juara, tetapi kita akan melihat siapa yang memegang sabuk setelah hari Sabtu,"ujar Pacquiao.

Manny Pacquiao sejatinya dijadwalkan berduel dengan pemegang gelar juara dunia IBF dan WBC kelas welter Errol Spence Jr.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x