Link Live Streaming Arema FC vs Persela Lamongan, Siapakah yang Menangkan Derby Jatim

- 3 Oktober 2021, 17:05 WIB
 Link live streaming dan jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini Arema FC Vs Persela Lamongan.
Link live streaming dan jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini Arema FC Vs Persela Lamongan. /Tangkap layar kanal Youtube Vidio.com

BAGIKAN BERITA-Sore ini laga BRI Liga 1  akan bertanding Arema FC vs Persela Lamongan yang disiarkan langsung Indosiar dan melalui live streaming Vidio.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persela Lamongan akan berlangsung di stadion Madya Senayan Jakarta Minggu 3 Oktober 2021.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persela Lamongan dimulai pada pukul 17:30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Minggu 3 Oktober 2021: Kurulus Osman Tidak Tayang Diganti Tonight Show, Tunnel, Fifa Futsa

Baca Juga: Rezeki Wow, Link bsu.kemnaker.go.id, Dapatkan Seputar Info Mengenai BSU 2021 Cair Rp1 Juta, Ini Syaratnya

Dalam pertandingan sore ini Arema  FC tidak diperkuat beberapa pemain andalannya.

Meskipun begitu  pelatih Arema FC Eduardo Almeida cukup optimis bahwa pemain pengganti yang dipersiapkan akan bisa bermain maksimal.

“Kami harus optimis. Kami adalah tim yang akan bermain dengan 11 pemain, siapapun yang akan bermain nanti tentu adalah pemain yang paling siap,” ungkap pelatih asal Portugal ini seperti dikutip bagikan berita dari laman resmi Arema FC.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Minggu 3 Oktober 2021, Live MotoGP Amerika, Opera Van Java, BTS, Misteri Dunia

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x