Menerima Bonus dari Kemenpora, Jonatan Christie Sisihkan untuk Nazar Mulia Ini

- 28 Desember 2021, 17:34 WIB
Potret Jonatan Christie, pebulutangkis yang bernazar akan membagikan setengah bonusnya yang didapatkan dari Kemenpora untuk mantan atlet yang berkekurangan
Potret Jonatan Christie, pebulutangkis yang bernazar akan membagikan setengah bonusnya yang didapatkan dari Kemenpora untuk mantan atlet yang berkekurangan / Instagram.com/@jonatanchristie/

BAGIKAN BERITA – Kabar bahagia datang dari dunia olahraga, Jonatan Christie diketahui baru saja membagikan informasi bahwa Tim Thomas Cup mendapat bonus Rp10 M dari Kemenpora.

Dari bonus tersebut, Jonatan Christie mengaku akan membagikan 50% dari bonusnya untuk diberikan kepada para mantan atlet.

Bonus yang akan dibagikan Jonatan Christie itu ia niat bagikan setengahnya lantaran sebelumnya ia sudah bernazar untuk membagikan kepada mantan atlet yang membutuhkan.

Baca Juga: Persija Jakarta Rekrut Ahmad Bustomi Eks Pilar Arema Saat Menjuarai ISL 2009-2010: Adrenalin Saya Terpacu Lagi

“Beberapa waktu lalu saya sempat bernazar jika saya mendapatkan penghargaan yang datang dari pemerintah dan sesuai pembagian yang saya dapatkan nanti, saya ingin memberikan 50% dari penghargaan yang saya dapatkan untuk para mantan atlet yang mungkin sekarang hidupnya “berkekurangan” atau tidak seberuntung kami semua para atlet jaman sekarang,” tulis Jonatan di Instagramnya.

Lebih lanjut, Jojo sapaan dari Jonatan Christie ini juga meminta bantuan kepada siapa saja yang mengetahui mantan atlet yang memerlukan bantuan tersebut untuk memberitahukannya lewat kolom komentar di Instagramnya.

“Tolong kalo ada yang tau siapa orangnya dan tau harus menghubungi kemana, boleh tolong tulis di kolom komentar di bawah ya,” tulis Jojo.

Baca Juga: Final AFF Cup 2020, Pratama Arhan Absen di Leg Pertama, Shin Tae-yong: Kita Tidak Bisa Bermain Sesuai Skenario

Ia juga tak lupa meminta agar menyertakan prestasi dan masa aktif dari mantan atlet yang akan ia bantu.

“Dan kalo boleh sertakan juga masa aktif beliau dan prestasinya selama menjadi atlet Ketika mewakili Indonesia di kancah Internasional,” tutup Jojo.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x