SEDANG BERLANGSUNG PSS Sleman vs Persija Jakarta di Indosiar, Siapakah Pemenangnya

- 23 Desember 2022, 15:34 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang 2 link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta Liga 1 2022 live TV Indosiar, nonton siaran langsung di sini
Ilustrasi. Uraian tentang 2 link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta Liga 1 2022 live TV Indosiar, nonton siaran langsung di sini /PIXABAY/@2247188

BAGIKAN BERITA-  Saat ini sedang berlangsung laga BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta Jumat 23 Desember 2022.

Laga BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat 23 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Laga BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta disiarkan langsung Indosiar dan bisa ditonton melalui layanan link live streaming Vidio. Com. 

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija Jakarta Jumat 23 Desember 2022, Siapa Pemenangnya

Saat ini Macan Kemayoran kini berada di posisi lima dengan raihan 29 poin.

Dalam menyambut laga terakhir 2022, pelatih Persija, Thomas Doll merasa persiapan timnya tidak terlalu ideal. 

Hal itu tersebut karena dengan sisa laga paruh pertama yang dilakukan dengan sistem bubble setelah Liga 1 sempat berhenti selama dua bulan.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF Cup Indonesia Vs Kamboja, Siapa yang Akan Menang?

“Sampai saat ini pemain saya sudah menjalankan banyak laga dan kami bermain setiap tiga hari sekali. Kami beberapa kali berpindah-pindah tempat dan tinggal lama di hotel. Sebetulnya hal ini tidak terlalu bagus untuk pemain sepak bola,” ujar Thomas dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Meskipun persiapannya tidak terlalu ideal, pelatih kelahiran Malchin, Jerman, 56 tahun yang lalu itu tetap menginginkan hasil yang positif.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x