Nick Kuipers Akui Lawan Madura United Merupakan Laga yang Sulit Bagi Persib

- 1 November 2023, 13:52 WIB
Pemain belakang Persib, Nick Kuipers bersama tim bertekad meraih kemenangan melawan Madura United
Pemain belakang Persib, Nick Kuipers bersama tim bertekad meraih kemenangan melawan Madura United /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Bek asing milik Persib, Nick Kuipers akui lawan Madura United di Pekan ke-18 Liga 1 merupakan laga yang sulit bagi Persib Bandung.

Menurut Nick Kuipers, laga Persib melawan Madura United akan berlangsung sengit karena tim tuan rumah akan tampil maksimal untuk meraih poin penuh.

Namun, Nick Kuipers tetap optimis Persib bisa meraih poin karena memiliki modal yang bagus tidak pernah kalah di dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Bojan Hodak Pinjamkan Eriyanto ke PSPS Riau hingga Maret 2024

"Ini akan sulit bagi kami karena baru bermain tiga hari yang lalu. Tapi kami meraih kemenangan yang bagus, sehingga kami merasa nyaman untuk menghadapi pertandingan besok," ujar Nick Kuipers seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentunya, ini akan jadi laga sulit karena mempertemukan tim berperingkat dua dan tiga," lanjut, pemain asal belanda ini.

Selain itu, menurut Nick Kuipers, pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023, pukul 19.00 WIB ini, akan berlangsung menarik karena kedua tim membutuhkan poin penuh untuk tetap bertengger di papan atas Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Maman Abdurahman Ungkap Penyebab Kekalahan Persija 1-2 dari PSIS di Pekan ke-17 Liga 1

"Ini penting bagi kedua tim. Kami harus siap seperti laga lainnya, tapi menurut saya ini sedikit lebih penting, kami bersiap seperti biasanya dan akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin besok," tutupnya.

Sementara itu, menjelang laga melawan Madura United bek kanan milik Persib, Eriyanto dipastikan akan memperkuat PSPS Riau di Liga 2 dengan status pinjaman.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x