Heboh, Krisdayanti Dukung UU Omnibus Law, 'Anang dikhianatin Apalagi Rakyat'

- 9 Oktober 2020, 13:36 WIB
Krisdayanti berikan opini terkait Omnibus Law di akun instagramnya, mendadak Anang Hermansyah trending di twitter*/instagram/krisdayantilemos
Krisdayanti berikan opini terkait Omnibus Law di akun instagramnya, mendadak Anang Hermansyah trending di twitter*/instagram/krisdayantilemos /

BAGIKAN BERITA - Nama Krisdayanti sedang ramai diperbincangkan di twitter terkait unggahannya yang mendukung Omnibus Law Cipta Kerja.

Anang Hermansyah yang merupakan mantan suaami Krisdayanti pun mendadak ikut trending di twitter.


Postingan tersebut diunggah di akun instagram milik KD @krisdayantilemos pada 5 Oktober 2020 yang lalu.

Hal ini bermula dari Krisdayanti memberikan pandangannya terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja yang berujung aksi demo di sejumlah daerah.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Online Groceries yang Harus Kamu Tahu Selama Pandemi

Krisdayanti yang duduk sebagai anggota Komisi IX DPR menilai Omnibus Law UU Cipta Kerja diciptakan sebagai terobosan hukum baru untuk masyarakat.

Wanita yang akrab disapa KD itu berkata bahwa Omnibus Law nantinya bisa memudahkan masyarakat di bidang dan sektor dalam melakukan pekerjaan.

"RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya bisa memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya," tulis KD dalam akun Instagram @krisdayantilemos.

Baca Juga: Kominfo Bantah Blokir Media Sosial Pasca Kericuhan Aksi Massa Tolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x