Jenazah Eril Akan Dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung Pada Senin 12 Juni 2022

- 11 Juni 2022, 10:45 WIB
Ridwan Kamil siapkan sebuah tempat istimewa untuk Eril.
Ridwan Kamil siapkan sebuah tempat istimewa untuk Eril. /Instagram/ridwankamil/ataliapr/

BAGIKAN BERITA – Jenazah Eril yang baru saja ditemukan di bendungan Engehalde rencananya akan dimakamkan di Cimaung, Bandung.

Dimakamkannya Eril di Cimaung, Bandung karena di lokasi tersebut merupakan tempat pemakaman keluarga dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Rencana pemakaman Eril di Cimaung, Bandung ini disampaikan langsung oleh Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya saat berada di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Inilah Sosok Mrs. Geraldine Beldi, Guru SD yang Pertama Kali Menemukan Jenazah Eril

“Dapat kami informasikan lagi rencananya almarhum (Eril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga itu di daerah Cimaung di Kabupaten Bandung,” ujar Wahyu.

Sementara itu, hari ini Ridwan Kamil masih berada di Bern, Swiss untuk mengurus kepulangan jenazah Eil ke Indonesia.

Sebelumnya Ridwan Kamil sudah menyampaikan bahwa jenazah Eril akan dipulangkan pada hari Minggu dan akan dimakamkan pada hari Senin.

Baca Juga: Jenazah Eril Ditemukan: Ridwan Kamil akan Fasilitasi Mrs. Geraldine Beldi Jika akan Berlibur ke Indonesia

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Wahyu, ia menerangkan bahwa Ridwan Kamil akan membawa jenazah Eril ke tanah air pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 dan akan tiba pada hari Minggu, 12 Juni 2022.

“Terkait dengan rencana besok hari dan selanjutnya, rencana kepulangan gubernur dan almarhum itu akan direncanakan pada hari besok hari Sabtu kemudian tiba di sini (Bandung) di hari Minggu,” lanjut Wahyu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x