Eril akan Dimakamkan di Samping Masjid Al Mumtadz, Ridwan Kamil: Sebuah Rumah Akhirmu yang Indah

- 11 Juni 2022, 11:41 WIB
Eril akan di makamkan disamping Masjid Masjid Al Mumtadz
Eril akan di makamkan disamping Masjid Masjid Al Mumtadz /Instagram @ataliapr/ridwan kamil/

BAGIKAN BERITA - Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril Anak Ridwan Kami,l rencananya akan dimakamkan di samping Masjid Al Mumtadz di Cimaung Kabupaten Bandung yang pada saat ini sedang dibangun.

Kabar akan dimakamkan Eril di samping Masjid Al Mumtadz dinformasikan langsung Ridwan Kamil melalui akun instagram pribadinya pada Sabtu 11 Juni 2022.

"Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan Sebuah rumah akhirmu yang indah.Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan persawahan yang hijau permai." tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Jenazah Eril Akan Dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung Pada Senin 12 Juni 2022

Pada hari ini rencananya jenazah Eril akan dipulangkan ke Indonesia, dan Kang Emil mengatakan kepada Almarhum bahwa sudah waktunya pulang ke Tanah Air.

"Saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, mantan Walikota Bandung ini, menjelaskan tempat tempat peristirahatan terakhir untuk Eril berada di kampung istrinya, Atalia Praratya bersebelahan dengan Masjid Al Mumtadz, yang saat ini dalam proses pembangunan.

Baca Juga: Inilah Sosok Mrs. Geraldine Beldi, Guru SD yang Pertama Kali Menemukan Jenazah Eril

"Al Mumtadz yang artinya terbaik. Terbaik adalah caramu menjalani hidup di dunia fana ini. Tidak sia-sia kami pilihkan nama penuh doa itu untukmu," tutur Emil.

Seperti diketahui, Polisi Swiss menemukan jasad seorang pria Warga Negara Indonesia (WNI) yang diduga Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x