Hebat! Inilah Edgar Berlanga The Next Mike Tyson, Pemilik Rekor 16 KO Semuanya di Ronde 1

- 23 Desember 2020, 16:21 WIB
Edgar Berlanga/instagram.com/@edgarberlangafanpage
Edgar Berlanga/instagram.com/@edgarberlangafanpage /

BAGIKAN BERITA - Dunia tinju profesional kembali dibuat kagum, ketika petinju keturunan Puerto Rico Edgar Berlanga sudah bertarung 16 kali dengan semua kemenangannya di dapat dengan Knock out (KO) di Ronde ke-1.

Berkat kemenangan fantastik tersebut ia dijuluki SI Monster,karena Berlanga punya catatan mengerikan dalam pertarungan profesionalnya.

Berlanga selalu menang di ronde pertama dengan pukulan mautnya. Terakhir, Berlanga mampu menang atas Ulises Sierra saat ronde pertama tersisa 20 detik lagi.

Baca Juga: Trailer Sinetron Ikatan Cinta Rabu 23 Desember 2020, Al Bawa Bukti Reyna Anak Kandung Andin

Pukulan tangan kanannya begitu mematikan. Petinju kelahiran Brooklyn, New York, Amerika tersebut mengaku tak ada yang spesial dari kekuatan maut di tinju kanannya.

Menurut The Sun, Edgar Berlanga tidak ada latihan khusus untuk melatih tangan kanannya yang terkenal maut tersebut, ia hanya latihan keras dan kemampuan tarungnya lahir secara alami.

Pada saat ini, petinju berusia 23 tahun ini merupakan salah satu petinju dengan prospek gemilang di kelas menengah super.

Baca Juga: Ditnarkoba Bareskrim Polri Musnahkan 290 Ganja dan 89 Kg Sabu Selama 3 Bulan Operasi

The Chosen One itu dianggap sebagai salah satu petinju paling menarik untuk dilihat. Bahkan Bob Arum pun tak segan melayangkan pujian kepada Berlanga.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x