Sedang Tayang! Liga Inggris: Liverpool Akan Habis-habisan Melibas Leicester City di Stadion King Power

- 13 Februari 2021, 21:15 WIB
Twitter@liverpool
Twitter@liverpool /

BAGIKAN BERITA - Liga Primer Imggris pekan ke-24 menyajikan pertandingan panas 5 besar klasemen liga Inggris Antara Leicester City menjamu Liverpool di King Power Stadium, Sabtu, 13 Februari 2021, Kick off dimulai 19.30 WIB Di Mola TV.

Laga panas terjadi antara Leicester city melawan Liverpool malam ini berlangsung sengit dan tegang, pasalnya kedua tim ini posisinya saling berdekatan hanya terpaut satu angka saja.

Leicester City mengoleksi 43 poin sedangkan Liverpool 41 poin. Anak asuh Juergen Klop akan tampil habis-habisan melawan tim tuan rumah The Foxes.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Anies Baswedan Sampaikan Berita Duka Cita

Ditambah lagi anak asuh Juergen Klopp lini belakangnya sedang tidak optimal Firminho dipastikan absen kontra Leicester malam ini.

The Reds sedang tidak bagus penampilan dari beberapa pertandingan kemarin, tetapi juru taktik J.Klopp optimis dan yakin akan membawa raihan 3 poin penuh di king Power Stadium.

The Red akan memainkan formasi 4-3-3 yang artinya ini akan bermain menyerang habis-habisan melawan anak asuh dari B.Rodgers.

Baca Juga: Emil Salim Bandingkan Edhy Prabowo Belanja Rolex Pakai Uang Korupsi, Bung Hatta Beli Sepatu Bailey Tak Kebeli

S.Mane, Firminho dan Moh.Salah diharapkan dapat mengobrak-abrik pertahanan dari Leicester City yang dijaga gawangnya oleh K.Schmeichel.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah